Sunday, August 14, 2016

[Konsultasi Online] Pacaran Penangkal Ketindihan?


Senin, 12 Dzulqaidah 1437 H - 15 Agustus 2016


Seorang remaja putri mengeluhkan dirinya yang sering ketindihan atau rep-repan. Namun, ketindihan akan menghilang disaat dirinya berpacaran. Apakah benar tindakan tersebut? Simak konsultasi online kali ini.

Tanya [T]: Assalamu'alaikum wr.wb. Maaf apakah bisa konsultasii ?

Rumah Ruqyah Indonesia [RRI]: Wa'alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh, dengan siapa ini?

[T]: Dengan saya A (Seorang remaja putri) 

[RRI]: Silahkan mba A

[T]: Jadi begini sejak saya SMK kelas 1, saya sering mengalami tindihan sampai sekarang ..Setiap malam saya selalu ketindihan, dan bermimpi tidak jelas . 

Bukan hanya ketindihan saja, saat kelas 2 saya pernah mengalami ketindihan tapi saya juga merasa badan saya melayang keatas dan bergerak, saya takut lalu saya membaca surat pendek dan ayat kursi lalu saya terjatuh ..

Selain itu saya juga pernah melihat diri saya sendiri sedang tidur padahal saya sedang berdiri entah itu mimpi atau apa tapi saya mampu mendengar dan melihat semua keluarga saya beraktivitas, lalu ada orang berwajah buruk menarik saya .. 

Saya pun baca ayat kursi lagi dan saya tersadar .. 

Selain itu setiap ketindihan saya melihat hal-hal aneh seperti wajah wanita yang ingin membunuh saya/wanita yang ingin minta maaf .. 

Suatu siang saya sedang berbaring menonton tv dikamar saat melihat cermin ada sosok laki-laki seumuran saya melihat saya tapi ketika menengok kearahnya laki-laki itu hilang .. 

Selain itu saat saya dirumah bersama keluarga saya melihat benda jatuh dari atas berupa kain panjang tapi semua keluarga tidak melihat padahal ada di depan mereka.

Tapi ketika saya dekat dengan laki-laki teman saya . Saya tidak mengalami tindihan tapi ketika saya tidak komunikasi/chatting dengan laki-laki /teman saya, terjadi ketindihan. Meski sudah berdoa saya tetap mengalaminya dan berulang kali ..

[RRI]: Sekarang kelas Berapa?

[T]: Kelas 3 SMK

[RRI]: Sebelumnya gak pernah ngalamin?

[T]:  Nggak . Baru alaminnya kelas 1 SMK sampai sekarang. Kemarin juga ketindihan tapi bukan wanita yang saya lihat tapi ada orang besar dismping saya nafasnya cepat tapi bukn seperti nafas orang, tapi mcam hewan buas. 

Saya baca ayat kursi trus dari saya kembli tidur. Sebelum tidur saya sudah doa, tapi tetap ketindihan hingga berkali-kali. Karena  tidak bisa tidur nyenyak, saya memutuskan tidak tidur

[RRI]: Melakukan sunnah sebelum tidur?

[T]: Maksudnya ?

[RRI]: Iya, Rasulullah menyuruh kita mengerjakan sunnah-sunnah sebelum tidur. Seperti, bersih-bersih, wudhu, baca do’a, baca doa perlindungan, dsb

[T]: Sudah ... Tapi  tetap saja saya ketindihan

[RRI]: Sering ketindihan di satu tempat, atau dimana saja?

[T]: Awalnya saya sering ketindihan hanya saat dikamar saya saja .. Akhirnya saya putuskan tidur dikamar kakak saya tapi sekarang saya sama saja ketindihan tapi awalnya tidak tapi sekarang dikamar kakak saya, saya juga ketindihan .. Tapi tidak di semua tempat tapi kalo lama-lama kebiasaan tidur disitu jadi ketindihan

[RRI]: Ibadahnya gimana? Lancar ga?

[T]: Iya, tapi kadang-kadang enggak

[RRI]: Maksudnya?

[T]: Iyaa kadang-kadang gak sholat, kelupaan. Tapi teman-teman saya tidak ada yang mengalami ketindihan. Apa ketindihat itu wajar terjdi pada semua orang ?

Saya juga sering bermimpi anak kecil ... Saya bermimpi pertama kali ketika adik keponakan saya lahir. Saya bermimpi ada 2 bayi, yang satu adik saya dan yang satu saya tidak tau bayi itu nampak murung dan tidak ada yang menggendong tapi adik saya terlihat gembira .

Mimpi itu terus datang dan tetap sama, dirinya terlihat murung dan adik saya senang. Terakhir kali saya mimpi adik saya di gendong ibu saya dan tertawa, tapi anak kcil perempuan itu nampak murung dan lihat terkurang kasih sayang karena iba saya gendong dia .. 

Saya trus mimpi begitu hingga adik keponakan saya brumur 2th setengah dan isi mimpinya sama .

[RRI]: Ooh. Dirumah bajunya apa suka yang mini-mini? Kalo mandi apa suka lama?

[T]: Gak jugaa sihh .. Kalo lama ya nggak terlalu lama sangatt. Kalo mini sihh enggak .. Tapi kalo mandi lama ya kdang-kadang tapi gak terlalu lama, ya kurang lebih 20 menit

[RRI]: Tilawahnya lancar ga?

[T] : Enggak
***

Rumah Ruqyah Indonesia: 

Hal yang di alami A, banyak terjadi di masyarakat kita. Berbekal pemahaman yang salah, seperti setelah chatting dengan teman lelakinya yang mengarah seakan permasalahan selesai, justru itulah tipu daya syetan.

Sedangkan hubungan pria wanita tanpa ikatan menikah merupakan hal terlarang dalam Islam. Dan gangguan hilang saat mereka pacaran, membuat remaja tersebut di sesatkan pemahamannya.

Belum lagi, hal yang diwajibkan seperti shalat sebagai tiang agama banyak terlupakan dikerjakan. Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala melindungi keluarga kita dari hal-hal sedemikian.

0 comments:

Post a Comment