Wednesday, December 21, 2016

JIN SIHIR NGAMUK

JIN SIHIR NGAMUK
===============
Beberapa waktu lalu seorang Ibu yg tinggal tidak beberapa jauh dari MARKAZ CRS , mengeluhkan Sakit pada Bagian perutnya ( serasa di tusuk2 ) dan tak kunjung sembuh dg perubatan medis , ibu tersebut mendatangi MARKAZ CRS BEKASI untuk mendapatkan penanganan Ruqyah , Jin d dalam Tubuhnya Mengaku sebagai Sosok Besar Tinggi Hitam yg d tugaskan mengganggu keluarga besar korban " melalui Penanganan Ruqyah yang intensif akhirnya Jin tersebut keluar bi idznillah , dan berangsur keluhan Ibu itu pun hilang.
Esok malam cucu dr si Ibu yang berusia 4 tahun melihat sosok JIN tersebut kembali , yg menyebabkan kaku Pada tubuh si Anak . keluarganya Panik hingga akhirnya kembali membawa sang Anak untuk d ruqyah d MARKAZ CRS , Qodarulloh saat itu saya tdk ada d tempat karena ada jadwal untuk mengisi kajian aqidah di Kampung sebelah...
Anak tersebut kemudian d tangani Oleh Ummu Baro yang qodarullah ada di Markaz waktu itu... Selesainya d Ruqyah.. Terdengar suara ledakkan yang cukup keras... Wal hasil.. Rumah Si Ibu tersebut AMBRUK LULUH LANTAH PADA BAGIAN SAMPING.
wallahul musta.an. Mungkin si Jin ngambek

0 comments:

Post a Comment