Saturday, August 16, 2014

MERUQYAH ORANG NASRANI


Baru saja saya menerapi pasien orang Nias yg beragama
kristen. yg mengeluhkan berbagai macam peryakit yang
sudah hampir 4 tahun di derita nya, hingga meyebabkan
tidak bisa tidur,tubuh nya keras,membengkak dan tidak
bisa beraktifitas apa apa.

sudah berbagai tempat sudah ia kunjunggi untuk mencari
kesembuhan termasuk sampai juga ia di malaka
malasia,tapi belum juga ia mendadapatkan kesembuhan
justru semakin hari kondisi nya semakin memprihatinkan.
pertayan awal yg saya ajukan perihal mimpi dan
gangguan gangguan tidur, dari pengakaun yg di
sampaikan bpk ini ia sering mimpi di keroyok orang dan
tidur sering terbangun terkejut se olah olah ada yg
mengambil nyawa nya..

dari jawaban tersebut yg salah satu tanda tanda dari
gangguan Jin, maka saya menawarkan untuk menterapi
secara islami yaitu di ruqyah syariiyah.

bpk tersebut pasrah saja yg penting di obati.
dalam prosesi ruqyah baru saja di bacakan surat Al
Fatehah badan bpk tersebut bergetar sambil kepala
berputar putar seperti orang yg sedang berzikir, anak dan
istri nya agak bingung dengan kondisi tersebut dan
terlihat panik, saya teruskan saja meruqyah dan reaksi
begitu saya bacakan syahadat berulang ulang tiba tiba
dari perut ada seperti berjalan ke atas dan huueek huueek
huee!!!k muntah tak berwujud keluar.

muntah yg begitu keras.
alhmdulillah setelah kurang lebih 1 jam ruqyah saya
hentikan.

setelah itu saya memberikan arahan arahan umum karna
ia non muslim jadi saya tidak bisa memberikan amalan
amalan zikir seperti pada pasien umum(muslim) nya.
keluarga tersebut benar benar heran dengan kondisi
ketika di ruqyah tadi baru tahu kalo ada mahluq ghaib yg
andil dalam sakit bkp nya. sebelum pulang saya juga
membekali air ruqyah dan juga racikan herbal untuk
menyembuhkan kondisi fisik yg juga sudah komplikasi
dengan berbagai macam peryakit.

saya sering sekali menangani pasien non muslim dan
saya tetap tangani dengan harapkan bisa menjadi asbab
hidayah.

semoga Allah berikan kesembuhan untuk bpk tersebut dan
memberikan jalan hidayah hingga syahadat terucap di
bibir nya..
Amin...

0 comments:

Post a Comment