Saturday, August 16, 2014

MERUQYAH , PECINTA SESAMA JENIS ( HOMO SEKSUAL )


Dengan Wajah yang lelah seorang pria mengucap
salam di depan pintu Masuk MARKAZ KCR KAb.
Bekasi ,

“ Assalamu’alaikum. Ada ustadz Syuhadanya Bu..
“ Oh iya ada di dalam “ Sahut Istri Saya ..
kemudian mempersilahkannya masuk kedalam..
Pria ini datang bersama Keluarganya dari daerah
Bandung Jawa Barat ..

Kisah Bermula ketika ia menginjak bangku Sekolah
Menengah Atas , Ketertarikannya Begitu Besar kepada
Lawan Jenisnya ..

Hal ini tidak terjadi begitu saja , memang dari Kecil
Mr.X , terbiasa bergaul dengan wanita dan bermain
dengan permainan wanita ( mungkin kondisi ini salah
satu sebab bergeser prilaku mental MR.X , padahal
Rosul Shallahualaihi wassalam telah memberi batasan
kepada kita , mewaspadai penyimpangan yang akan
terjadi nantinya :

Dari Ibnu Abbad Radhiyallahu 'Anhuma, ia berkata:

ﻟَﻌَﻦَ ﺭَﺳُﻮﻝُ ﺍﻟﻠَّﻪِ ﺻَﻠَّﻰ ﺍﻟﻠَّﻪُ ﻋَﻠَﻴْﻪِ ﻭَﺳَﻠَّﻢَ ﺍﻟْﻤُﺘَﺸَﺒِّﻬِﻲﻥَ ﻣِﻦْ ﺍﻟﺮِّﺟَﺎﻝِ

ﺑِﺎﻟﻨِّﺴَﺎﺀِ ﻭَﺍﻟْﻤُﺘَﺸَﺒِّﻪِﺕﺍَ ﻣِﻦْ ﺍﻟﻨِّﺴَﺎﺀِ ﺑِﺎﻟﺮِّﺟَﺎﻝِ

“Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam melaknat
kaum laki-laki yang menyerupai wanita dan melaknat
pula kaum wnaita yang menyerupai laki-laki.” (HR. Al-
Bukhari)
Dalam redaksi lain,

ﻟَﻌَﻦَ ﺍﻟﻨَّﺒِﻲُّ ﺻَﻠَّﻰ ﺍﻟﻠَّﻪُ ﻋَﻠَﻴْﻪِ ﻭَﺳَﻠَّﻢَ ﺍﻟْﻤُﺨَﻨَّﺜِﻴﻦَ ﻣِﻦْ ﺍﻟﺮِّﺟَﺎﻝِ

ﻭَﺍﻟْﻤُﺘَﺮَﺟِّﻞِﺕﺍَ ﻣِﻦْ ﺍﻟﻨِّﺴَﺎﺀِ

“Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wasallam
melaknat para bencong dari kaum pria dan kaum
wanita yang menyerupai kaum pria.” (HR. Al-Bukhari)

TUTUR Sang ibu menceritakan masa kanak kanaknya.
Kemudian Saya menceritakan dampak Besar Perilaku
Pencinta sesama Jenis , Mulai dari Hukuman mati
bagi pelaku Liwat ( Homo Seksual ) dan korbannya.
Serta Azab di dunia seperti yang Allah turunkan
Kepada kaum Nabi Luth Yang Menghalalkan Perbuatan
Keji ( Homo , Lesby ) bahkan Allah mengancam
dengan Azab yang Pedih di Akhirat.. 

Pasien menganggukkan kepala ( Menyadari Perbuatannya
salah selama ini )
“Pa ustadz saya juga gak mengerti saya tau ini
perbuatan dosa tapi dorongannya begitu teramat
besar “ Tuturnya..
Saya : Yah Dorongan tersebut bisa terjadi akibat
dorongan Nafsu
yang di hembuskan Oleh Syaitan dari kalangan Jin..

Pointnya adalah bangun Kesadaran Kamu.. Bertaubat dan
Mohon Ampunlah kepada Allah dan berjanji kepada Allah
untuk tidak mengulangi Perbuatan Keji itu..
Mohon Kepada Allah Jika ada Gangguan Jin dalam
Tubuh kamu agar Allah Menghilangkannya.. Kemudian
saya mengajaknya tuk beristigfar ...
Pasein : Menganggukan kepalaa ( Kemudian
Beristigfar .. ) dan berdoa
kepaada Allah..dengan Penuh Kehusyuan dan
meneteskan Air
mata tanda Penyesalan...

( Saya Teringat Akan Kisah yang disampaikan Guru
saya Ustadz. Azib , Bahwa serangan ini pun pernah
terjadi kepada seorang Murid Syeikh Ternama di
Yaman , Seorang ustadz yang memiliki Banyak
Jama’ah ternnyata memiliki Perilaku Menyimpang
HOMO SEKSUAL , Setelah dilakukan terapi oleh beliau
ternyata diketahui Perilaku ini pun di Komandoi Oleh
seorang JIN Yang bernama Al-A'war. . )
Setelah dibangun kesadarannya dan disampaikn
mengenai Tauhidullah..

Ruqyahpun dimulai ...
Saya Mulai membacaa Ta’awudz sebagaimana yang
di baca oleh Rosullullah kepada hasan dan Husein .,
bertawakal kepada Allah dan memohon
PertolonganNya..

Kemudian saya Membacakan Qs. Almulk ayat 1-11 di
telinga kanannya sambil memegang titik tengah
antara kedua mata disambung Qs. 29 ayat 40 , Jin
dalam Tubuh Pasien mulai bereaksi Tubuhnya Bergetar
Keras “ Saya terus mengulang Membaca Qs. Al
ankabut ayat 40 ..

JIN : ADUUUUUUH , AMPUUUUUUUN ,
AMPUUUUUUN....

Saya : Ukhruju Ya Aduwllah... Sembari menambah
tekanan pada titik tengah kedua Mata.....
JIN : iya iya.. Tapi Keluarin nya Pelan Pelan Yaaah...
Saya : Enak saja kamu Merintah Merintah sy , Keluar
Kamu dengan
cara mu sendiri.. Masuknya Bisa , Keluar Minta di
Keluarin .. KELUAR SEGERA...

( Point Penting Bagi Peruqyah Jangan Sekali Menuruti
Perintah SYAITON Dalam Bentuk Apapun ) Kemudian
Saya Sambung dengan membaca qs. 71 Ayat 25
JIN : Meraung Raung dan tetap membandel tidak mau
keluar..

Saya : menekan Titik Pembuluh darah Besar di Bagian
Selangkangan dekat dengan Farji Kemudian membaca
Qs. HUd 77 ayat 83..
( dengan niat menyiksa jin Zolim tst )

JIN : IYAAAA..IYAAAAA.. SAYA
KELUAR ..AMPUN ..AMPUN..

Saya : Saya hitung sampai 3 kalau gak keluar , akan
saya sembelih kamu dengan Izin Allah.. ( bismillah..
sambil menarik ke atas dengan niat mengeluarkan
jin..) Jin Keluar Fabi idznilllah..

0 comments:

Post a Comment