Wednesday, May 11, 2016

[Konsultasi Online] Selalu Ketindihan di Rumah


Selalu Ketindihan di Rumah
Rabu, 4 Syaban 1437 H - 11 Mei 2016

 

Tanya [T]: Assalamu'alaikum wr.wb. Maaf apakah bisa konsultasii ?

Rumah Ruqyah Indonesia [RRI]: Wa'alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh,  dengan siapa ini?

T:Dengan saya A (Seorang remaja wanita)

[RRI]: Silahkan mba A

T:  Jadi begini sejak saya SMK kelas 1, saya sering mengalami tindihan sampai sekarang. Setiap malam saya selalu ketindihan, dan bermimpi tidak jelas.  Bukan hanya ketindihan saja, saat kelas 2 saya pernah mengalami ketindihan tapi saya juga merasa badan saya melayang keatas dan bergerak.

Saya takut lalu, sya membaca surat pendek dan ayat kursi lalu saya terjatuh .. Selain itu saya juga pernah melihat diri saya sendiri sedang tidur padahal saya sedang berdiri entah itu mimpi atau apa tapi saya mampu mendengar dan melihat semua keluarga saya beraktivitas, lalu ada orang berwajah buruk menarik saya.

 Saya pun baca ayat kursi lagi dan saya tersadar. Selain itu setiap ketindihan saya melihat hal-hal aneh seperti wajah wanita yang ingin mmbunuh saya/wanita yang ingin minta maaf. Suatu siang saya sedang berbaring menonton tv dikamar saat mlihat cermin ada sosok laki-laki seumuran saya melihat saya tapi ketika menengok kearahnya laki-laki itu hilang…
 
Selain itu saat saya dirumah bersma keluarga saya melihat benda jatuh dari atas berupa kain panjang tapi semua keluarga tidak melihat padahal ada di depan mereka, tapi ketika saya dekat dengan laki-laki teman saya .. Saya tidak mengalami tindihan tapi ketika saya tidak komunikasi/chatting dengan laki-laki/teman saya, saya tindihan lagi.  Meski sudah berdoa saya tetap mengalaminy dan berulang kali ..
[RRI]: Sekarang kelas Berapa?

T: Kelas 3 SMK

[RRI]: Sebelumnya gak pernah ngalamin?

T: Nggak .. Baru alaminnya kelas 1 SMK sampai sekarang. Kemarin juga ketindihan tapi bukan wanita yang saya lihat tapi ada orang besar disamping saya, nafasnya cepat tapi bukn seperti nafas orang tapi macam hewan buas! saya baca ayat kursi tersadar dan saya kembali tidur sebelum tidur saya sudah. doa tapi tetap ketindihan hingga berkali-kali karena tidak bisa tidur nyenyak saya memutuskan tidak tidur

[RRI]: Melakukan sunnah sebelum tidur?

T: Maksudnya ?

[RRI]: Iya, Rasulullah menyuruh kita sunnah-sunnah sebelum tidur

[RRI]: Seperti,  bersih-bersih, wudhu, baca doa, baca doa perlindungan, dsb

T: Sudah ... Tapi itu tetap sajaa saya ketindihan

[RRI]: Sering ketindihan di satu tempat, atau dimana saja?

T: Awalnya saya sering ketindihan hanya saat dikamar saya saja .. Akhirnya saya putuskan tidur dikamar kakak saya, tapi sekarang saya sama saja ketindihan. Tapi awalnya tidak tapi sekarang dikamar kakak saya, saya juga ketindihan .. Tapi tidak di semua tempat tapi kalo lama-lama kebiasa tidur disitu jadi ketindihan

[RRI]: Ibadahnya gimana? Lancar ga?

T: Iya tapi kadang-kadang enggak

[RRI]: Maksudnya?

T: Iyaa gak begitu kadang-kadang gak sholat, kelupaan. Tapi teman-teman saya tidak ada yang mengalami ketindihan.   Apa ketindihat itu wajar terjadi pada semua orang ?

Saya juga sering brmimpi anak kecil ... Saya bermimpi pertama kali ketika adik keponakan saya lahir saya brmimpi ada 2 bayi yang satu adik saya dan yang satu saya tidak tau bayi itu nampak murung dan tidak ada yang mengendong.

Tapi adik saya terlihat gembira. Mimpi itu terus datang dan terus berulang. Dia terlihat. murung dan adik saya senang, terakhir kali saya mimpi adik saya di gendong ibu saya dan tertawa tapi anak kecil perempuan itu nampak murung dan kurang kasih sayang karena iba saya gendong dia. Saya terus mimpi begtu hingga adik keponakan saya berumur 2 tahun setengah dan isi mimpinya sama anak kecil yang murung

[RRI]: Ooh. Dirumah bajunya apa suka yang mini-mini? Kalo mandi  apa  suka lama?

T: Gak jugaa sihh .. Kalo lama ya nggak terlalu lama.. Kalo mini sihh enggak .. Tapi kalo mandi lama ya kadang-kadang tapi gak terlalu lama. Ya kurang lebih 20 menit

[RRI]: Tilawahnya lancar ga?

T: Enggak

[RRI]: Pernah diruqyah?

T: Belum pernah

[RRI]: Mau dicheck dengan ruqyah?

T: Maksudnya di check ?

[RRI]: Untuk mengetahui apa yang mengganggui A

****

Konsultasi Online terputus. Ada beberapa pelajaran menarik yang perlu kami dijelaskan disini. Pertama, akan pentingnya sunnah sebelum tidur. Kedua, pemahaman yang keliru, saat dirinya mempunyai teman laki-laki (pacar) dan dekat/chat aman dari ‘ketindihan’.
Seakan dirinya harus selalu dekat laki-laki yang bukan mahromnya. Dan itu jelas salah. Ketiga, lemahnya ibadah dan kedekatan dirinya kepada Allah menjadikan perlindungan dirinya lemah. Hingga mudah diganggu syetan. Wallahu’alam Bishowab

Ingin Konsultasi Online juga? Silahkan lihat caranya disini

0 comments:

Post a Comment