Monday, May 30, 2016

[Konsultasi Online] Teror Di Saat Hamil


Selasa, 24 Syaban 1437 H - 31 Mei 2016



Seorang ibu mengeluhkan melalui Konsultasi Online akan dirinya. Sering mimpi buruk dikunjungi wanita berambut panjang, kakek-kakek yang menginginkan janinnya. Juga didatangi sosok yang menyerupai sang suami. Bagaimana kisahnya? Silahkan disimak, semoga bisa menginspirasi bagi yang mempunyai masalah yang sama. Wallahu’alam

Tanya [T]: Assalamu’alaikumpak Ustadz. Saya ingin berkonsultasi dengan permasalahan yang saya alami. Umur saya saat ini 27tahun, saya baru saja menikah 5 bulan lalu, dan sedang mengandung 9 minggu. Hal yang mengganggu fikiran saya akhir-akhir ini adalah:

1. Sejak saya menikah emosi saya benar-benar tidak bisa dikontrol ketika sedang bertengkar dengan suami, kadang sampai suami saya kewalahan karena suka mengamuk sampe tangan saya dipegang erat, dan saya memberontak kuat sekali.

 Kalo pegangan itu lepas saya suka memukul diri sendiri atau bahkan mau mencekik suami, satu hal yang saya mau ketika marah "yaitu"suami atau saya yang mati! Berkali-kali setiap marah, selalu saja saya berkata "aku benci kamu (nama suami)"

2. Selain itu juga, saya tidak suka disentuh oleh suami, terkadang ketika suami meminta haknya, saya marah,  benci, kadang sampai bertengkar. (Alasannya, saya cape kerja dari subuh-malam)

3. Akhir-akhir ini ketika hamil saya bermimpi 3x, yang Pertama : Didatangi perempuan rambut panjang yang memeluk perut saya dari belakang. Kedua : Didatangi kakek-kakek dan seorang perempuan berambut panjang dan memiliki kuku menyeramkan! yang mengelus perut saya dan berkata ingin mengambil anak saya. 

Dan baru-baru ini saya bermimpi ada seorang lagi-lagi yang menyetubuhi saya dengan paksa menyerupai suami yang niatnya ingin mengeluarkan janin saya.

Pernah juga 2 minggu lalu, saya  mengamuk selepas Maghrib menjelang Isya dikarenakan merasa ada yang ingin keluar dipori-pori kulit saya, tapi karena tidak kuasa akhirnya saya marah-marah.

4. Setiap saya shalat, walaupun habis mandi, dan ac kamar dihidupkan saya merasa panas dan ingin cepat-cepat  menyudahi shalat saya, dan pernah suatu ketika saya mendengar azan subuh saya benci dan tidak nyaman.

Rumah Ruqyah Indonesia [RRI]: Wa'alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh. Dengan siapa ini bu?

[T]:  Saya D (seorang wanita muda, edt) pak

[RRI]: Sebelum menikah tidak ada keluhan?

[T]:  Ada, saya emosional tapi memang tidak pernah separah ini, terkadang saya suka berbicara sendiri seolah-olah punya teman, tapi saya sendiri dengan yang saya lakukan. Terkadang muncul rasa takut juga yang ga jelas, badan saya rasanya berat

[RRI]: Punya orang tua atau leluhur yang dikenal bisa menyembuhkan orang?

[T]:  Nenek dari pihak ibu, beliau bisa menyembuhkan orang tapi melalui terapi pijat menggunakan air ludahnya

[RRI]: Masih? Ibu anda ada keluhan seperti anda?

[T]:  Sekarang sudah tidak lagi, tidak ada. Hanya saya saja.

[RRI]: Saudara kandung ada?

[T]:  Ada. Maksudnya disini, keluhan saudara kandung ?

[RRI]: Iya

[T]:  Tidak. Hanya saya

[RRI]: Apa ada yang menyukai mba, namun tidak kesampaian?

[T]:  Saya tidak tau pak. Proses saya menikah dengan suami juga cepat.

[RRI]: Tinggal dimana mba? Pernah diruqyah sebelumnya?

[T]:  Saya tinggal di Cileungsi pak, belum pernah. Dulu saya pernah iseng liat video orang diruqyah, anehnya saya yang muntah, trus dimatikan. 

Suami bilang, klo setiap saya marah mata saya suka merah.  Dan biasanya habis marah saya suka nangis pak, minta maaf ke suami, saya merasa itu bukan saya. Semua diluar kendali.

[RRI]: Saran kami coba dicheck dengan ruqyah karena kalau membaca keterangan mba, ada indikasi gangguan

[T]:  Maksudnya indikasi disini, indikasi apa?

[RRI]: Gangguan jin, namun untuk lebih memastikan dicheck dengan ruqyah

[T]:  Apakah aman jika ibu hamil melakukan ruqyah? Jika dilakukan setelah melahirkan?

[RRI]: Insya Allah gak masalah

[T]:  Jujur saya takut ada apa apa dengan kandungan jika melakukan ruqyah

[RRI]: Boleh aja, sekiranya ibu merasa bakal mengganggu kehamilan, nanti aja

[T]:  Kalo boleh tau alamatnya dimana pak

[RRI]: Selama ini kehamilan dengan keluhan ibu tidak pengaruh kan?

Alamat Rumah  Ruqyah Indonesia
Jln Kelurahan Lama no 56 Rt 004 Rw. 015 (Jln. Raya Bogor),  Cililitan,  Kramat  Jati.  Seberang Ramayana.  100  meter dari Pusat Grosir Cililitan (PGC) arah Kramat jati
Buka setiap hari, dari jam 08.30 s/d 17.00 wib Telp : 021-8087 2602, 0851-0503-5459

[T]:  Saya suka ngerasa perut seperti ditekan-tekan, sakit, diperiksa kedokter katanya baik-baik saja.

[RRI]: Nah itu bisa termasuk indikasi gangguan

[T]:  Ini ada apa ya pak, apa jin nya ga suka sama saya yah? Nanti saya mau langsung bicarakan sama suami sehabis pulang kantor.

[RRI]: Wallahu 'alam, gak suka dipikirkan atau tidak. Yang penting gangguan dihilangkan dulu

Ilustrasi gambar: ummi-online.com

Ingin Konsultasi Online juga? Silahkan lihat caranya disini

0 comments:

Post a Comment