Sunday, December 3, 2017

RUQYAH MANDIRI....

SERIAL KAJIAN RUQYAH SYAR'IYYAH
----------------------------------
by. Graha Ruqyah, Jl. Salemba Tengah no. 59 B Jakarta Pusat. Tlp. 08787 4151 924
(Tempat Recommanded untuk Terapi Ruqyah Syar’iyah dan Bekam di Jakarta)
=====================
METODE RUQYAH MANDIRI


Ruqyah Syar’iyyah adalah pengobatan warisan para nabi, sehingga setiap pribadi muslim memiliki hak untuk mewarisi warisan tersebut tanpa didominasi oleh kalangan tertentu, oleh karenanya setiap kita membuka diri untuk mengetahui dan mempelajari pusaka peninggalan Rasul kita Muhammad SAW.
Berikut beberapa metode ruqyah mandiri sederhana yang diajarkan Nabi untuk bisa kita amalkan dalam memprotec diri kita dari gangguan setan atau mengobati keluhan penyakit yang kita alami :
1.            Dengan tepukan
Dalilnya :
Utsman bin Abil ’Ash ra berkata: “Ketika Rasulullah SAW menugaskanku di wilayah Tha’if. Sesuatu mengganggu kekhusyu’anku setiap melaksanakan shalat. Sampai-sampai aku tidak tahu (lupa) shalat apa yang sedang aku kerjakan. Kemudian aku bergegas menemui Rasululah, untuk menanyakan hal tersebut.” Rasulullah bertanya: “Ada apa denganmu?” Setelah mendengar penjelasanku Rasul berkata: “Itu adalah setan, mendekatlah.” Akupun mendekat dan duduk di hadapannya. Kemudian Rasul memukul dadaku dengan tangannya, dan meludahi mulutku, sambil mengatakan : “Keluarlah wahai musuh Allah!” Beliau melakukannya tiga kali. Kemudian berkata : “kebenaran bersama amalmu.” Setelah itu aku tidak pernah lagi merasa terganggu dalam shalat.” ( HR. Ibnu Majah ).

Persiapan.
Letakkan tangan diposisi tubuh yang sakit,niat meruqyah diri sendiri serta minta pertolongan kepada Allah
Baca Bismillah 3 x
أعُوذُ بِعزَّةِ الله وَ قُدْرَتِهِ مِنْ شَر مَا أجِدوَ أحَاذِرُ 
Baca Surat Al fatihah
Baca Ayat Qursy
Baca dua ayat terakhir surat Al baqarah
Baca Surat Al kafirun , Al ikhklas , Al falaq , An nas
Baca : ukhruj ya ‘aduwwallah (keluarlah engkau wahai musuh Allah) kemudian tepuk dengan pelan bangian yang sakit dengan penuh harap kesembuhan dari Allah Swt. Lakukan metode ini berulang kali tanpa batas, lebih utama dilakukan setiap selesai sholat
Bersambung…Nantikan metode berikutnya

Suparman Fajar, Lc. (Konsultan dan Trainer Ruqyah Syar’iyah Jakarta : 081318507130)

0 comments:

Post a Comment