Sunday, May 4, 2014

Ruqyah Magh kronis dan Ilmu kekebalan



       Ruqyah Magh Kronis dan Ilmu kekebalan


Ialah seorang pasien yang telah dirawat disebuah rumah sakit selama 4 hari.  Selama di rawat pasien tidak ada angsuran kesembuhan sama sekali. Dan menurut dokter yang menanganinya, pasien mengalami gangguan magh kronis dan asam urat.


Kondisi pasien:

1.      Selama 4 hari di rumah sakit tidak  bisa tidur, baik siang maupun malam.
2.      Demam panas dan dingin. Karena tak sanggup lagi menahan rasa dinginnya, sampai-sampai kedua kakinya direndam air panas. Itupun masih belum cukup dan ditambah lagi dengan alat pemanas.
3.      Selama kurang lebih 40 hari, pasien tidak dapat mengerjakan shalat secara sempurna (ruku’ dan sujud)  dikarenakan seluruh persendiannya terasa sakit dan ngilu. Dan ia kerjakan shalatnya sambil duduk diatas kursi. Dll.

Setelah saya ruqyah untuk yang pertama kalinya baru ketahuan yang ternyata pasien terkena gangguan medis dan non medis (kesurupan).  Selesai ruqyah pertama ini Alhamdulillah pasien langsung bisa mengerjakan shalat ashar waktu itu dengan normal (berdiri-ruku’dan sujud seperti biasa).

Setiap kali saya ruqyah, pasien selalu tidak sadarkan diri (kesurupan) dan bisa saya ajak berkomunikasi. Menurut pengakuan jin itu, ia adalah jelmaan seekor kingkong. Dan ketika saya tanya kepada pasien, ia mengaku katanya pernah mempelajari ilmu kekebalan berupa khadam kingkong.
Setelah berjalan 10 hari saya terapi ruqyah, Alhamdulillah semua keluhannya hilang, baik keluhan medis maupun non medisnya.

Kesembuhan hanyalah milik Allah



0 comments:

Post a Comment