Saturday, November 19, 2016

Taubatnya Jin "Gunung Slamet"

Ahad, 20 Shafar 1438 H - 20 November 2016

Taubatnya  Jin "Gunung Slamet"



Bismillaah...

  Lima orang anak muda semuanya laki-laki datang ke tempat kami untuk mengikuti ruqyah. Setelah semuanya siap, kami minta semuanya untuk berbaring. Lantas kami pun membacakan ruqyah kepada mereka. 

  Satu orang sudah bereaksi saat kami bacakan ruqyah dari awal, yaitu terlihat seperti gelisah tidak bisa diam. Kami pun segera mendekatinya dan kami pegang kepala/ubun-ubunnya. 

   Reaksi pun semakin keras hingga akhirnya ia kesurupan tidak sadarkan diri dengan melakukan gerakan-gerakan layaknya jurus- jurus dalam persilatan.

   Kamipun sudah faham, reaksi seperti ini biasanya terjadi pada orang-orang yang belajar ilmu Kanuragan dengan melakukan "pengisian".

Kami: "Bismillaah, siapa ini?"tanya kami sambil terus membacakan ayat-ayat ruqyah. 

Jin pun terlihat seperti semakin kesakitan.

Kami: "Saya minta kamu untuk bertaubat kepada Allah dan keluar dari tubuh ini."
 
Jin masih belum mau berbicara.

Kami: "Apa agama kalian?"

Jin: " Agama..? Agamaku Kristen?"

Untuk memastikan jin tersebut, kamipun membacakan ayat " لقد كفرالذين قالوا إن لله هو المسيح ابن مريم.... " benar saja, jin terlihat sangat kesakitan.

Kami: "Kenapa kamu masuk di tubuh ini"

Jin: "Saya suka dengan anak ini. Saya mau melindunginya".

Kami: "Bohong..justu dengan kamu tinggal di tubuh ini kamu telah berbuat zholim, kamu telah menganiayanya, kamu telah membuat ia sakit, sekarang kami minta kamu keluar dari tubuh ini."

Jin: "Ohh..gitu ya.. Saya ingin masuk Islam."

Kami: "Kamu ingin masuk Islam? Tidak ada paksaan dalam agama"

Jin: "Ya, ini kemauan sendiri"...

 Kami: "Baik, kalau begitu ikuti kami ucapkan dua kalimat syahadat, Asyhadu an laa ilaaha illalloh wa asyhadu anna Muhammadar rosuulallooh. Aku bersaksi bahwa tidak ada Tuhan selain Allah dan aku bersaksi bahwa nabi Muhammad adalah utusan Allah".

Jin: "Asyhadu an laa ilaaha illalloh wa asyhadu anna Muhammadar rosuulallooh. Aku bersaksi bahwa tidak ada Tuhan selain Allah dan aku bersaksi bahwa nabi Muhammad adalah utusan Allah".

Kami: "Nah..sekarang kamu sudah menjadi Muslim. Jangan lupa kerjakan sholat, zakat, puasa. Berapa orang temanmu di tubuh ini?"

Jin: "Banyak...1,2,3,4,5. ada lima"

Kami: "Baik, panggil mereka kesini"

Jin: "Wooii..sini semua..!"

Kami: "Apa agama mereka?"

Jin: "Kristen"

Kami: "Ajak mereka masuk Islam kalau mau..! Dan tuntun untuk mengucapkan dua kalimat syahadat..!"

Jin mengajak teman-temannya dan menuntun nya mengucapkan syahadat.

Jin: "Asy...Asyhadu... asyhadu...saya tidak bisa." jin belum hafal dua kalimat syahadat 

Kami: "Baik. Ikuti kami: Asyhadu an laa ilaaha illalloh wa asyhadu anna Muhammadar rosuulallooh. Aku bersaksi bahwa tidak ada Tuhan selain Allah dan aku bersaksi bahwa nabi Muhammad adalah utusan Allah."

Para jin itupun mengikuti kami mengucapkan syahadat.

Kami:"Sekarang keluarlah kalian semua"

Jin: "Baik, kami keluar.. Assalamualaikum..."

Para Jin itu pun akhirnya keluar melalui muntah. Dan pasien pun sadarkan diri. 

Kami pun menasehatinya agar bertaubat dari kekeliruan masa lalunya.

Pasien pun kesurupan kembali.

Kami: "Siapa ini?"

Jin tidak menjawab.

Kami: "Darimana kamu?"

Jin: "Ha-ha-ha..aku dari sana.."

Kami: "dari sana mana?"

Jin: "Dari Gunung Slamet"

Kami: "Apa agamamu?"

Jin: "Kristen"

Kami: "Takutlah kamu kepada Allah.."

Jin: "Alloh...apa itu Alloh?"

Kami: "Allah itu Tuhan kamu tuhanku juga, yang menciptakan alam semesta."

Jin: "Hahahaha akulah ALLAH"

Kami: "Allah itu ghaib, “mukhlafatu lil hawaditsi” (tidak sama dengan makhluk ciptaan Nya.)

Jin: "Oohh gitu ya.."

Dialogpun terus berlanjut hingga akhirnya kami ajak jinnya untuk masuk Islam. Dan jinpun mau masuk Islam.

Kami:"Sekarang..keluarlah kamu dari tubuh ini..!"

Pasien pun akhirnya muntah-muntah kembali dan Alhamdulillahpasien sadarkan diri.

Pasien: "Alhamdulillah Ustadz badan saya rasanya enteng sekali.."

Alhamdulillah..laa haula walaa quwwata illaa billaah

0 comments:

Post a Comment