Wednesday, March 15, 2017

Kian Rajin Ibadah Kian Di Ganggu

 KIAN RAJIN IBADAH KIAN DI GANGGU
Rabu, 16 Jumadil Akhir 1438 H - 15 Maret 2017

 
Tanya [T]: Assalamu'alaikum tad.

Tad mw share nih, saya sudah pernah ruqyah di RRI. Dulu masalah saya tentang mimpi sama was-was.. alhamdulillah was-was sudah tidak menggangu.

Yang masih menggangu itu mimpi buruk. Ketika saya rajin sholat ngaji dsb dalam mimpi saya di datangi orang-orang berpakaian hitam ingin melukai saya bahkan ada yang ingin membunuh saya.

Tapi ketika saya jarang ngaji, sholat ada yang bolong malesnya kebangetan dalam mimpi saya itu malah saya berada dalam kesenangan dan orang-orang dalam mimpi saya seneng.

Mohon doanya dan solusinya tad karena saya belum sempet ke RRI..terimakasih .

Rumah Ruqyah Indonesia [RRI]: Wa'alaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh

RRI: Maaf ini dengan siapa?

T : Saya Bunga Lili.(Bukan nama sebenarnya)

T: Saya peserta kajian bulanan rumah ruqyah clilitan.. tpi utk bulan-bulan kemren dan sekrang saya belum bisa ikut lagi

RRI: Itu jebakan syetan. Jadi jika kita ibadah, seolah makin parah gangguannya

RRI: Gpp terusin aja ibadahnya

T: 👌🏻makasih tadz..

*****

Ikhwah Fillah, sudah merupakan tugas Iblis dan balatentaranya untuk senantiasa mengganggu manusia. Sebagaimana termaktub dalam FirmanNya: "Iblis berkata: “Karena Engkau telah menghukum saya tersesat, saya benar-benar akan (menghalang-halangi) mereka dari jalan Engkau yang lurus. kemudian saya akan mendatangi mereka dari muka dan dari belakang mereka, dari kanan dan dari kiri mereka. dan Engkau tidak akan mendapati kebanyakan mereka bersyukur (taat)." [ QS. Al A’raf : 16 – 17 ].

Namun, janganlah takut. Tipu daya syetan tidak akan berpengaruh kepada orang-orang yang bertawakal kepada Allah.

“Sesungguhnya setan itu tidak ada kekuasannya atas orang-orang yang beriman dan bertawakkal kepada Rabb-nya. Sesungguhnya kekuasaannya (setan) hanyalah atas orang-orang yang mengambilnya jadi pemimpin dan atas orang-orang yang mempersekutukannya dengan Allah”.[An Nahl : 99, 100].

Semoga kita senantiasa terlindungi dari gangguan makhluk-makhlukNya.
 
*Kutipan dari Grup Whatsapp Kajian Tematik Aqidah. Ingin bergabung? Request ke 0812-821-712-04, dengan format: "Gabung KTA"

0 comments:

Post a Comment