Wednesday, March 22, 2017

[Konsultasi Online] Sering Mengoceh Gak Karuan

[Konsultasi Online] Sering Mengoceh Gak Karuan
Rabu, 23 Jumadil Akhir 1438 H - 22 Maret 2017


Meracau. Sebuah definisi untuk seseorang yang berkata-kata, tanpa jelas apa yang dikatakan dan dia sendiri tidak menyadarinya. Begitu kira-kira kalimat definisi gampangnya. Meracau biasa terjadi jika sedang demam tinggi. Apa jadinya, jika tidak demam tinggi, tapi seseorang meracau...
 

Tanya [T]‬: Ust...ini aq yang bertanya tadi fb.M. Jika sedang baca al-Qu'ran suka oe..oe..kaya orang kesedek. Kering banget. Trus oe..oe..kaya mau muntah trus ampe keluar air mata. Kadang Ust... 

Kalu ciri fisiknya sekarang sakit di tumit kaki ga bisa berdiri lama,jalan ga bisa lama! 

Udah medical check up..hasil bagus..kolestrol, asam urat, darah tinggi, gula darah bagus semua. Kenapa ya saya Ust...syukron

 Dulu nya saya sering ga sadarkan diri, kalu lagi begitu ngoceh aja cerita tentang masa lalu, yang ga jelas, jaman peranglah, matinya orang seperti apa, ceritain cerita yang saya juga ga pernah tau, ngoceh aja terus Ust.. 

 Dulu pada saat mau lahiran dan sudah lahiran pun agak ga ladzim buat saya..? Kenapa ya? Jika lagi ada disuatu tempat baru, rumah temen, atau ditempat-tempat lain, dirumah sendiri suka berasa ga enak aja.

jika lagi ga enak seperti tau ada sesuatu gitu seperti ada orang. Kenapa ya???

Rumah Ruqyah Indonesia [RRI]: Masih terasa sakit tumitnya sekarang?

T: Mohon penjelasannya Ust..Jika ada amalan rutin yang harus dibaca sesuai ayat yang ada di al-quran mohon bantuannya Ust..biar bisa saya amalkan..trimakasih..  Iya.. 

RRI: Hafal ayat kursyi? 

T‬: Hafal alhamdulillah  Surat kahfi saya paling seneng tapi blm hafal

RRI: Pegang tumit atau bagian yang sakit. Baca ayat kursyi sembari diurut bagian yang sakit. Silahkan 
 Niatkan mengobati tumit atau bagian yang sakit

T‬: Kalu air abis baca al-quran itu gimana ya??? 

RRI: Air?

T‬: Iya kadang kalu baca Qur'an saya sambil bawa air minum digelas..klu dah selesai baca qur'annya suka saya kasih minum buat suami, anak dan saya juga..itu boleh ga ya

RRI: Ibu sudah lakukan yang saya instruksikan? 

T‬: Iy 

RRI: Iya, maksudnya udah? 

T‬: Iy : Udah 

RRI: Gimana sekarang tumitnya? 

T‬: Masih nyeri. Buat jalan dan berdiri 

RRI: Coba baca lagi, selain urut lakukan seolah buang ke luar dari tumit. Sambil baca ayat kursyi 

T‬: Iya Ust saya coba..  Merinding kok pak Ust.. 

RRI: Sekarang istighfar 10x

T‬: Ok. Betahak trus Ust.. 

RRI: Alhamdulillah, masih sakit tumitnya?

T‬: Iya alhamdulillah coba berdiri ringanan ust 

RRI: Alhamdulillah, tinggal dicek baca al Qur'an masih oe oe gak? 

T‬: Nanti saya coba Ust.. 

RRI: Silahkan

T‬: Makasi Ust...


***

Ingin Konsultasi Online juga? Silahkan lihat caranya disini

0 comments:

Post a Comment