Saturday, March 11, 2017

Orang Awam Meruqyah

 ORANG AWAM MERUQYAH
Sabtu, 12 Jumadil Akhir 1438 H - 11 Maret 2017

  
Assalamualaikum ustadz, tadi ada seorang yang kesurupan,, karena tidak ada satu orang pun yang menolong nya,, jadi saya bergegas menolong nya,, reaksi sangat hebat,, saya masih gugup, karena baru pertama x merukyah, tapi badan orang tsb sangat lemes,, setelah itu ada yang katanya orang pintar, datang,dan banyak yg membuli saya ,katanya menyembuhkan kok gitu, tpi saya tetap tawakal, dan setelah yg kesurupan sadar,, lalu pihak keluarganya menyerahkan ke paranormal,, saya merasa bersalah, belum bisa meyakinkan untuk kembali ke jalan yg benar,, apakah saya berdosa ustadz.

Fulan

Wa'alaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh

Alhamdulillah, antum sudah benar. Cuma perlu upgrade ilmu. Ikut BRO, jadi ngerti jika ketemu masalah seperti ini

Iya, jika sudah kembali ke keluarga memang susah. Makanya penting edukasi tauhid. Dukun itu gimana, paranormal itu apa, orang pintar itu seperti apa dan indigo itu kayak apa.

Saya pun pernah bertemu kajian kayak antum, 3 orang langsung. Qadarullah, yang bisa 'diselamatkan' hanya 1

1 sudah dibawa pulang, 1 lagi tertangani dukun. 😢 

****

Diskusi ini berasal Grup Khusus Kajian Tematik Aqidah. Bagi yang ingin bergabung bisa request ke 0812-821-712-04 (Khusus Whatsapp) dengan Format: "Gabung KTA"

0 comments:

Post a Comment