Friday, October 3, 2014

Mudahnya Memelet Seorang Wanita Lewat Foto di Facebook


Ahmad Al Khandery

Assalamu`alaikum warahmatullahi wabarakatuh..
Alhamdulillah, wassholatuwassalamu`ala rasulillah..
Segala puji bagi Allah rabb semesta alam yang telah
memberikan kita kesempatan untuk hidup dan beramal
shalih di dunia ini. Sholawat dan salam kita haturkan
buat Nabi Junjungan kita Muhammad Shallallahu `alahi
wassalam, keluarga, para sahabatnya, beserta orang -
orang yang mengikutinya hinga akhir zaman.
Malam ini kita akan membahas salah satu ilmu sihir
yang sangat akrab di telinga kita, yakni pelet. Mengenai
cara kerjanya telah kami jelaskan sebelumnya di
catatan kami.....
Akhir - akhir ini, banyak sekali wanita muslimah yang
memajang fotonya di facebook, baik sebagai foto profil
atau hanya sekedar disimpan di galeri foto facebook.
Apakah hal ini berbahaya ?? Yah, jelas sekali sangat
berbahaya !!!

Ada beberapa cara yang dapat ditempuh seorang lelaki
untuk memelet wanita, diantaranya:
1. Dengan menggunakan minyak pelet
--->>> Caranya adalah, si pria mencolekkan minyak
pelet ke korban wanita atau si pria menyalam wanita,
dimana di tangannya telah ia oleskan minyak pelet.
2. Dengan menggunakan barang - barang yang dimiliki
wanita
--->>> Caranya adalah dengan cara mengambil barang
milik wanita, semisal celana dalamnya, kemudian
celana dalam itu dimantrai sehingga wanita itu akan
tergila - gila padanya.
3. Menggunakan Matra Pemikat
--->>> Caranya adalah dengan mewiridkan mantra
pemikat yang didalam mantra itu telah di sisipkan
nama wanita tersebut.
4. Menggunkan Jebakan
--->>> Caranya, si pria akan meletakkan benda sihir di
tempat yang sering dilalui oleh si wanita, kemudian
ketika wanita itu menginjak atau melangkahi benda
sihir itu, dia akan dimabuk cinta kepada si pria.
5. Menggunakan Foto

--->>> Nah, diantara cara - cara di atas, cara inilah
yang paling gampang dilakukan. Sebelum
menjelaskannya lebih lanjut saya akan ceritakan sedikit
pengalaman saya tentang pelet ini. Sebagaimana sudah
diketahui secara umum, dahulunya saya adalah seorang
para normal yang mulai belajar ilmu perdukunan
semenjak SMA. Ketika itu, sangatlah banyak cara
memelet wanita yang saya ketahui dan salah satunya
adalah dengan media foto. Bagaimana ini bekerja ?
Pertama, saya akan mencari foto wanita yang saya
suka, kemudian saya ambil pusaka yang berisi jin
piaraan saya, lalu saya letakkan di atas foto. 

Kemudian,
saya akan rapalkan sedikit mantra sambil menatap
tajam foto itu dan membayangkan bahwa wanita itu
akan sangat mencintai saya. Kemudian,.selesai..dan
lihat sendiri efeknya. Atau cara lainnya, saya ambil foto
wanita itu, saya rapalkan mantra pengundang mimpi,
lalu fotonya saya taruh di bawah bantal, dan di malam
harinya ketika wanita itu tertidur dia akan bermimpi
berhubungan badan dengan saya. Setelah berulang kali
saya lakukan hal itu, maka secara otomatis wanita itu
akan sangat tergila - gila pada saya. Bagaimana,
mudahkan cara kerjanya ???

Lantas sebenarnya bagaimana pelet melalui media foto
itu bisa bekerja ? Ia bekerja dengan adanya jin suruhan
yang saya kirimkan untuk mempengaruhi fikiran si
korban agar nama saya selalu terngiang di telinganya.
Kemudian, saya akan memanfaatkan `ain ( pandangan
mata buruk ) kepada wanita tersebut untuk
memperkuat jin itu dalam melaksanakan tugasnya. Ain
ialah pandangan pada sesuatu dengan perasaan
kagum, dicampur dengan rasa hasad, yang
menyebabkan terjadi kemudaratan terhadap yang
dilihat itu.

Sebagaimana sabda Rasulullah,
Dari Ibnu Abbas dari Nabi - shallallaahu ’alaihi
wasallam- beliau bersabda, ‘ain adalah nyata, dan
seandainya ada sesuatu yang mendahului takdir
niscaya ‘ain mendahuluinya. Jika kalian diminta untuk
mandi, maka mandilah.” (HR. Muslim, no. 2188, kitab
as-Salam).

Juga telah dijelaskan dalam Musnad Imam Ahmad “Al-
Ain adalah benar yang didatangkan oleh syaitan, dan
oleh kehasadan anak Adam”.
Ada sebuah kisah tentang bahaya `ain yang telah
dijelaskan dalam Shahih Muslim,
“Bahwa Rasulullah -shallallaahu ’alaihi wasallam-
keluar beserta orang-orang yang berjalan bersamanya
menuju Makkah, hingga ketika sampai di daerah
Khazzar dari Juhfah, Sahl bin Hanif mandi. Ia seorang
yang berkulit putih serta elok tubuh dan kulitnya.

 Lalu
Amir bin Rabi`ah, saudara Bani Adi bin Ka`b melihatnya,
dalam keadaan sedang mandi, seraya mengatakan, ‘Aku
belum pernah melihat seperti hari ini kulit yang
disembunyikan.’ Maka Sahl pingsan. Lalu ia dibawa
kepada Nabi -shallallaahu ’alaihi wasallam- lantas
dikatakan kepada beliau, ‘Wahai Rasulullah, mengapa
Shal begini. Demi Allah, ia tidak mengangkat kepalanya
dan tidak pula siuman.’ Beliau bertanya, ‘Apakah kalian
mendakwa seseorang mengenainya?’ Mereka menjawab,
‘Amir bin Rabi’ah telah memandangnya .’ Maka beliau -
shallallaahu ’alaihi wasallam- memanggil Amir dan
memarahinya, seraya bersabda, ‘Mengapa salah
seorang dari kalian membunuh saudaranya. Mengapa
ketika kamu melihat sesuatu yang mengagumkanmu,
kamu tidak mendoakan keberkahan (untuknya)?’

Kemudian beliau bersabda kepadanya, ‘Mandilah
untuknya.’ Lalu ia membasuh wajahnya, kedua
tangannya dan kedua sikunya, kedua lututnya dan
ujung kedua kakinya, dan bagian dalam sarungnya
dalam suatu bejana. Kemudian air itu diguyurkan di
atasnya, yang diguyurkan oleh seseorang di atas
kepalanya dan punggungnya dari belakangnya. Ia
meletakkan bejana di belakangnya. Setelah melakukan
demikian, Sahl bangkit bersama orang-orang tanpa
merasakan sakit lagi.” (HR. Muslim, no. 2188, kitab as-
Salam).

Itulah kisah tentang bahaya penyakit `ain yang padahal
di sana tidaklah ada maksud buruk dari Amir untuk
mencelakai Sahl. Lantas begaimana jika seseorang itu
menatap orang lain dengan niat jahat.!!!??
Saudariku, tahukah engkau, ketika saya jadi dukun dulu
saya sangatlah yakin, andai saja saya punya foto
seorang wanita, maka saya bisa mendapatkan wanita
tersebut !!!

Demikianlah bahaya dari pelet yang menggunakan
gabungan kerja antara pemanfaatan jin dan `ain,
sungguh sangat berbahaya. Demi Allah saya yakin
banyak dukun di luar sana yang mempunyai
kemampuan seperti yang pernah saya punya dulu. Oleh
sebab itu saudariku yang sangat kucintai dan
kusayangi karena Allah, Janganlah pampangkan fotomu
di facebook, Sungguh itu sangat berbahaya buatmu
sadariku...!!!

Tidak lain tulisan ini saya buat adalah sebagai bentuk
rasa peduli dan cinta saya kepada segenap kaum
muslimah. Saya sangat miris ketika mendengar kabar
ada seorang wanita yang stress atau gila karena tergila
- gila pada seorang pria akibat pelet yang
dilancarkannya. Selain itu, bagi yang berumah tangga,
jauhilah memampang foto di facebook, karena akan
mudah seseorang yang ada hasad di hatinya untuk
menghancurkan keluargamu melalui foto tersebut.
Akhir kata, semoga bermanfaat,..
Assalamu`alaikum warahmatullahi wabarakatuh...

0 comments:

Post a Comment