Friday, October 3, 2014

Sihir HAWATIF (Sihir Mimpi & Suara Tanpa Rupa)


Muhammad Faizar

Bulan April lalu saya menemukan kasus ini di daerah
Tub Ramly Hay 'Asyir Kairo, seorang ibu mengeluhkan
kakinya serasa panas stiap hari, bahkan jka sdang
kambuh, dia tidak bisa jalan ..
Saat diperiksa ke beberapa dokter di Mesir, ia
didiagnosa asam urat, sudah diberi banyak obat
namun tetap saja spt itu ..
Saat diperiksa lagi, dokter yg memeriksanya mengatakan
bahwa penyakitnya bukan lah penyakit biasa, dokter
mengatakan bahwa orang tersebut terkena pengaruh
al-'Ain (pandangan mata hasad) ..
Namun saya masih curiga ... 

Saya tanya beberapa gejala yg mungkin slama ini
dia alami di antaranya:
Pundak berat? (Ya)

Telinga sering berdengung tanpa sebab? (Ya, sangat
sering) 

Mimpi buruk dikejar hewan buas, dll? (Sangat sering)

Sering ada yg memanggil tanpa ada? (Ya)
Sering curiga terhadap orang terdekat ?? (Ya)
Lalu beliau cerita bahkan di suatu sore pernah ada yg
menuntunnya utk loncat dari atas flat (lantai 4)
beruntung ia kepergok anaknya jd bisa
selamat ... alhamdulillah ...
Lalu mantaplah hati saya utk memutuskan bahwa ibu
tsb terkena sihir HAWATIF. .. 

Setelah itu saya langsung memegang kepalanya

sambil membacakan al-Fatihah dgn nada lembut, ibu
itu pun sketika jatuh dan pingsan ...
Lalu saya tekan bagian belakang telinganya, saya
yakin bahwasannya kaki yg dia derita selama ini pun
bersumber dari situ ... 

Ternyata benar, tak ada 5 menit jin bereaksi ..

Saya gertak dengan bahasa Indonesia untuk segera
keluar, namun ia hanya mengerang kesakitan ..
Smpe dia (jin) mengatakan melalui ibu tsb:
"La2ah !!!!" (Ogah !!!) 

ternyata dia menggunakan bahasa amiyya mesir ...

Saya terus bacakan ayat-ayat ruqyahnya, saat itu
saya bacakan di telinga kanannya surat Fushshilat
terus menerus sampai akhirnya jin mengatakan: "thayyib
ana rowwah ana rowwah !!! " 

"Oke oke aku pergi !!! aku pergi !!!"

Saya terus berlatih, sampai saya bertanya, "Minein
enta ?? Leih dakholt hina "
Darimana kamu ?? Knp masuk tubuh ini ??
Jin menjawab: "batas ba3atny !!! ana min kitkat,
Imbaba ... " 

Aku dikirim orang !!! Aku dri kitkat Imbaba ...

# KitKat adalah nama suatu daerah di kota Kairo yg
terletak di seberang sungai nil, beberapa orang Mesir
mengatakan bahwa daerah itu terkenal dgn tukang sihirnya
dari zaman Fir'aun .. 

Saya bertanya lg, "Min elli ba3at? ??"

Siapa yg kirim .. ???
Dia sebut nama orang ..
Lalu saya gertak dia utk segera keluar, "Etla3 Barro !!!
Ukhruj ya 'aduwallah !!! "
"Thayyib ana Rowwah, assalamu'alaikum .. "
kepala ibu tsb berguncang hebat dan kemudian
muntah darah ... 

Alhamdulillah sampai saat ini dia tdk pernah

mengeluhkan penyakit di kakinya lg, pundak menjadi
ringan, kepala plong, pendengaran menjadi jelas dan
penglihatan menjadi jernih ..
Maha Suci Allah yg telah menampakkan kekuasaan-
Nya pada kita semua ..
Smoga Allah sempurnakan kesembuhan baginya .. 

آمين آمين آمين يا أرحم الراحمين ....

Di antara gejala-gejala yg dialami oleh korban sihir ini
adalah:
1.Sering bermimpi yg menyeramkan
2.Sering melihat orang yg menyerukan namanya di dalam
mimpi
3.Mendengar suara-suara yg mengajaknya berbicara
ktika dlm kondisi sadar, namun ia tdk menemukan
seorang pun di sekelilingnya
4.Banyak was-was, terutama saat wudhu
5.Curiga yg berlebihan terhadap teman dan orang2 yg
dicintainya
6.Sering mimpi seakan-akan ia jatuh dari tempat yg
amat sangat tinggi
7. melihat monster / hewan buas di dalam mimpinya
sampai ia terusik
8.Telinga sering sekali mendengung 

# Bagaimana sihir ini terjadi .. ?????? 

Biasanya tukang sihir memerintahkan jin pesuruhNya
utk mengganggu si korban dgn merubah bentuk
menjadi hewan buas di alam mimpi, atau memanggil-
manggil namanya dgn suara2 yg dikenal si korban
atau dgn suara2 aneh yg menakutkan ...
Tujuan utamanya agar orang yg tersihir itu stress dan
bahkan gila, atau agar sesama anggota keluarga
saling membenci sampai saling membunuh
(na'udzubillah) hal itu disebabkan dgn ketakutan dan
kecurigaan yg terus menerus sehingga ia tdk pernah
merasakan ketenangan di kesehariannya, udara panas
slalu meliputinya, dan kegundahan slalu
menghantuinya ... 

# Pengobatan Sihir HAWATIF:
1.Bacakanlah ayat2 ruqyah kpd korban sihir
2.Apabila berekasi, ancam jin tsb utk tidak
mengganggunya lagi dan suruh ia keluar saat itu juga
3.Apabila tidak bereaksi sampai tdk sadarkan diri,
berikanlah ma'lumat sbg berikut:
-Wudhu di setiap situasi, terutama menjelang tidur,
dan baca ayat Kursi
-bacakanlah 2 ayat pelindung (Al-Falaq Annaas) lalu
tiupkan ke kedua telapak tangan dan usapkanlah ke
seluruh tubuh 3 x stiap menjelang tidur
-Baca surat "Ash-Shaaffaat" setiap PAGI, dan surat
"Ad-Dukhaan" setiap akan tidur, atau bsa juga dgn
mendengarkan dua surat tsb ..
-Bacalah surat al-Baqoroh setiap 3 hari atau
dengarkan surat tsb ..
-Bacalah 2 ayat terakhir surat al-Baqoroh menjelang
tidur
-Baca do'a sbelum 

tidur: بسم الله وضعت جنبي, اللهم اغفر لي ذنبي و أخسئ
شيطاني و فك رهاني و اجعلني في الندي الأعلى 

Bismillaahi wadho'tu janbii allaahummaghfir lii dzanbii
wa akhsi 'syaithoonii wa fukka rihaanii waj'alnii fin-
nadiyyil-a'laa
-Sering2lah baca atau dengarkan surat2 berikut:
Fushshilat, al-Fath, al-Jinn
Dengarkan surat2 ini 3 kali setiap hari
Setiap informasi di atas harus dilakukan selama
sebulan penuh, insya Allah akan datang kesembuhan
padanya ...
Wafaqonallaahu wa iyyaakum ...
(Sumber kitab pendukung: ash-Shaarimul Battaar
fittashaddiy lissahartil asyarar hal.190)

0 comments:

Post a Comment