Sunday, October 5, 2014

PENYAKIT HATI ADA DUA



Dari pengalaman meruqyah setiap hari banyak orang sakit belum kunjung sembuh biarpun berobat kemana mana , ini karena satu penyakit sembuh dan yang lain belum sembuh.
Karena penyakit ada dua pertama penyakit jasmani dan kedua penyakit hati, Penyakit hati sendiri terbagi menjadi dua ; penyakit subhat yang di sertai yang di sertai kesesatan, keduanya penyakit itu di sebutkan dalam AlQur'an,

''Dalam hati mereka ada penyakit, lalu ditambah Allah penyakitnya [ Al Baqarah ;10 ],

“Dan apabila mereka dipanggil kepada Allah dan rasulNya, agar rasul menghukum (mengadili) di antara mereka, tiba-tiba sebagian dari mereka menolak untuk datang. Tetapi jika keputusan itu untuk (kemaslahatan) mereka, mereka datang kepada rasul dengan patuh. Apakah (ketidakdatangan mereka itu karena) dalam hati mereka ada penyakit, atau (karena) mereka ragu-ragu ataukah (karena) takut kalau-kalau Allah dan rasulNya berlaku zhalim kepada mereka? Sebenarnya, mereka itulah orang-orang yang zhalim.” (An-Nur: 48-50)

Ini adalah penyakit syuhbat dan ragu-ragu.
Sedangkan tentang penyakit syahwat, Allah Subhaanahu wata’ala berfirman, 
“Hai istri-istri Nabi, Kamu sekalian tidaklah seperti wanita yang lain, jika kamu bertakwa. Maka janganlah kamu tunduk dalam berbicara sehingga berkeinginanlah orang yang ada penyakit dalam hatinya, dan ucapkanlah perkataan yan baik.” (Al-Ahzab: 32).

Ini adalah penyakit syahwat zina. Wallahu A’lam.
Sedangkan tentang penyakit jasmani, Allah Subhaanahu wata’la berfirman,
“Tidak ada halangan bagi orang buta, tidak (pula) bagi orang pincang, tidak (pula) bagi orang sakit.” (An-Nur: 61)

Semoga saudaraku bisa menjali perintah / larangan Allah dengan sungguh sungguh,
taubat adalah Kembali tunduk kepada Allah bahasa Dari bermaksiat kepada-Nya kepada ketaatan kepada-Nya. Taubat ADA doa Macam: taubat Mutlak Dan taubat muqayyad (Terikat). Taubat Mutlak ialah bertaubat bahasa Dari Segala Perbuatan dosa. Sedangkan taubat muqayyad ialah bertaubat bahasa Dari salat Satu dosa tertentu Yang pernah dilakukan.

Oleh KARENA ITU, saudaraku Yang kucintai ...
Sudah sepantasnya setiap orangutan Yang berakal untuk bersegera menggapai keutamaan Dan memetik buah memikat Yang dihasilkan Diposkan Ketulusan taubat ITU ..., Saudaraku:
Tunaikanlah taubat Yang diharapkan Ilahi demi kepentinganmu Sendiri Sebelum datangnya kematian Dan lisan terkunci Segera taubat lakukan Dan tundukkanlah jiwanya Alt Inilah Harta Simpanan BAGI Hamba Yang Kembali Taat Dan BAIK amalnya

0 comments:

Post a Comment