Friday, June 10, 2016

Kesembuhan Pasien Terkena Sihir

Sabtu, 06 Ramadhan 1437 H - 11 Juni 2016



Alhamdulillah, testimoni mantan pasien saat mengantar temannya untuk ruqyah, yang mana beliau pernah datang beberapa kali ke tempat kami untuk ruryah. Menurut diagnosa kami orang ini terkena gangguan sihir dan dari semua pasien yang kami tangani pasien inilah yang paling banyak menguras tenaga, berikut TESTIMONI dan kisahnya yang pernah kami tulis:

“Ustadz… setelah saya terakhir ketempat ustadz dan ustadz memberi saya do’a-do’a ruqyah untuk di amalkan dirumah, saya pun langsung mengamalkannya. Saya pulang kampung ustadz, saya minta keluarga untuk membacakan do’a-do’a ruqyahnya selama satu minggu saya dirumah. 

Seperti biasa kalau saya diruqyah reaksinya sampai kesurupan, dan terakhir saya merasakan serta melihat bayangan seorang perempuan keluar dari tubuh saya. Alhamdulillah setelah itu saya merasakan ringan sekali seperti tidak pernah sakit”

Lihatnya kisah disini >>Klik<<

0 comments:

Post a Comment