Tuesday, March 4, 2014

Niat yang UTAMA

Niat yang UTAMA.

Beberapa hari lalu, mendapati seorang ibu sedang membaca Al-quran di mushola Sebelum di ruqyah.

T : ngaji bu ?

I : iya nih pak. Lagi setoran ODOJ.

T: ODOJ ?
oh iya.. ya.. ODOJ.. ODOJ.
Masih lama bu ?

I : sisa 2 halaman lagi pak.

T: berapa lembar halaman yang harus dibaca dalam 1 hari ?

I : 8 halaman pak.

T : coba ikuti kalimat saya. " bismillah, saya niat membaca al-quran untuk meruqyah diri saya, kabulkan ya Allah "

I: baik pak.. " bismillah, saya niat membaca al-quran untuk meruqyah diri saya, kabulkan ya Allah.

10 menit kemudian si ibu keluar dari ruang mushola, ibu itu memegangi tangan kirinya.

T : kenapa bu tangannya ?

I : telapak tangan kiri saya bergerak sendiri ketika menyelesaikan bacaan al-quran. Dan meniatkan untuk meruqyah.

Jadi, setelah membaca 6 halaman al-quran dan mengganti niatnya. Baru ada efek yg dahsyat !!

0 comments:

Post a Comment