Wednesday, October 18, 2017

Jin Sihir Dibayar Rp 3 juta oleh Dukun


Salah satu Kisah Pengalaman saya meruqyah
JIN SIHIR DI BAYAR 3 JUTA OLEH SANG DUKUN

Dlm satu event meruqyah sang pasien yg terindikasi kena sihir. saat ruqyah berjalan, reaksi dan terjadi dialog ;
saya : kenapa kamu ada di dlm tubuh org ini
Jin : saya di suruh oleh si fulan utk menyakiti org ini
saya : ko mau maunya disuruh, emang di bayar pake apa?
jin : pake duit
saya : Lha kamu khan makhluk ghaib, emang butuh duit?
jin : ya butuh lah
saya : Buat apa?
Jin : Buat menyesatkan manusia lainnya lagi
saya terpana. lalu saya menanyakan lbh lanjut.
saya : Prosesnya seperti apa?
Jin : stlh dapat bayaran 3 juta dari si dukun, saya menjelma jadi manusia, saya nongkrong di Mall atau kadang di tempat Billiard. kadang saya menyebut diri sbg Si "Ahmad, Fredy, atau nama nama lainnya suka suka saya
Jin : lalu saya ngajak org2 disitu, utk mabok. Uang yg dari dukun itu saya belikan bir.
Saya : Kenapa memilih ngajak mabok, bukannya ngajak zina atau lainnya.
Jin : Krn dg mabok bisa melakukan kejahatan lainnya.
Saya: Masya Allah... Sodaqo Rosulullah SAW
Luar biasa. ternyata bisa jadi yg nongrong di pinggir pinggir jalan itu sebagian nya jelmaan jin yg ingin menyesatkan manusia. Wallahu a'lam  (Ust. Sumedi Abdul Latif).

0 comments:

Post a Comment