Tuesday, March 19, 2013

Diguna-Guna, Dukun S Minta Tumbal Istri Adi Bing Slamet

Diguna-Guna, Dukun S Minta Tumbal Istri Adi Bing Slamet
Rabu, 12 Maret 2013 / 8 Jummadil Awwal 1434 H

     Setelah terbebas dari dukun pengaruh berinisial S pada sekitar tahun 2010 lalu, Adi Bing Slamet mengatakan kalau dirinya diguna-guna oleh dukun tersebut. Hal itu diketahuinya setelah mendapati kalau dirinya sakit di bagian jantung, Namun saat diperiksa di rumah sakit, dokter menyatakan kalau dirinya sehat.

    "Saya sakit jantung, padahal saat diperiksa tidak ada. Maka saya konsultasi kepada ahli alternatif. Ternyata dideteksi saya diguna-guna," ujarnya saat dihubungi wartawan, Selasa (12/3).

    Dikatakan Adi, orang yang sudah berobat ke dukun tersebut lalu mendapatkan kekayaan darinya harus menyediakan tumbal. "Dia bilang kalau orang yang mendapatkan kekayaan dari dirinya akan sial. Baik itu sakit, cerai dan meninggal dunia. Nah inikan minta tumbal namanya. Dia sendiri yang bilang sama saya. Makanya saya sangat kesal," katanya.

    Adi menambahkan keinginan dukun yang tinggal di Tanjung Duren, Pasar Patra itu juga menginginkan istrinya untuk dinikahi. Padahal dukun tersebut sudah memiliki sembilan orang istri.

    "Yang intinya dia ingin saya meninggal dan mengambil istri saya, ini sama kasusnya seperti yang dialami oleh salah satu artis pantomin teman saya yang cerai dan istrinya dinikahi oleh si dukun. Padahal sekarang istri dia sudah sembilan," pungkasnya (kpl/aal/uji/faj)

omg.yahoo.com | Diguna-guna dukun minta tumbal istri adi bing Slamet

0 comments:

Post a Comment