Monday, September 22, 2014

HATI-HATI MEMAKAI CINCIN BATU AKIK








Disusun oleh : Perdana Akhmad,S.Psi

Sesungguhnya bangsa jin sudah sunnatullah menyukai tinggal lokasi atau berada di benda-benda alam manusia, ada beberapa tempat alam manusia yang disukai jin,

1. Tempat peristirahatan unta

Hadits Abdullah bin Mughaffal r.a. berkata, bersabda Rasulullah SAW : “Shalatlah kalian di tempat peristirahatan (kandang) kambing dan janganlah kalian shalat di tempat peristirahatan (kandang) unta karena sesungguhnya unta itu diciptakan dari syetan.” (HR. Ahmad (4/85), Ibnu Majah (769) dan Ibnu Hibban (5657) dan selainnya).

2. Tempat buang air besar dan kecil

Dalam hadits Zaid bin Arqam r.a. dan selainnya yang diriwayatkan oleh Ahmad (4/373), Ibnu Majah (296), Ibnu Hibban ( 1406), Al Hakim (1/187) dan selainnya bahwa Rasulullah SAW, bersabda : “Sesungguhnya tempat-tempat buang hajat ini dihadiri (oleh para setan, pen), maka jika salah seorang dari kalian hendak masuk kamar mandi (WC), ucapkanlah “Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepadamu dari setan laki-laki dan setan perempuan.”

3. Lembah-lembah

Sesungguhnya jin dan setan ditemukan di lembah-lembah dan tidak ditemukan di pegunungan. Berkata Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah Rahimahullah dalam Majmu Fatawa (19/33) : “Lembah-lembah adalah tempatnya kaum jin karena sesungguhnya mereka lebih banyak ditemukan di lembah-lembah dari pada di dataran tinggi.”

4. Tempat sampah dan kotoran

Berkata Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah Rahimahullah dalam Majmu Fatawa(19/41) : “(Setan) ditemukan di tempat-tempat bernajis seperti kamar mandi dan WC, tempat sampah, kotoran serta pekuburan.”

5. Kuburan

Telah datang dari hadits Abu Said Al Khudri r.a. bahwa Rasulullah bersabda : “Permukaan bumi itu semuanya masjid (bisa dijadikan tempat untuk shalat, pen) kecuali pekuburan dan kamar mandi.” (HR. Ahmad (3/83), Abu Daud (492),Tirmidzi (317), Ibnu Hibban (1699), Al Hakim (1/251) serta yang lainnya). Berkata Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah Rahimahullah sebagaimana yang disebutkan di dalam Majmu Fatawa (19/41) ketika berbicara tentang tempat-tempat jin : “Pada pekuburan itu terdapat sarana menuju kesyirikan sebagaimana pekuburan juga menjadi tempat mangkalnya para syaitan lihat ucapan beliau sebelumnya.”

6. Tempat yang telah rusak dan kosong

Diriwayatkan oleh Al Bukhari dalam “Al Adab Al Mufrad” (579) dari Tsauban r.a. berkata : Rasulullah , berkata kepadaku : “Janganlah kamu tinggal di tempat yang jauh dari pemukiman karena tinggal di tempat yang jauh dari pemukiman itu seperti tinggal di kuburan.” Hadits ini hasan. Berkata lebih dari satu ulama bahwa Al Kufuur adalah tempat yang jauh dari pemukiman manusia dan hampir tidak ada seorang pun yang lewat di situ. Berkata Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah sebagaimana yang disebutkan dalam “Majmu Fatawa” (19/40-41) ketika berbicara tentang jin : “Oleh karena itu, (syaitan) banyak ditemukan di tempat yang telah rusak dan kosong.”

7. Lautan

Dalam hadits Jabir r.a. berkata : Bersabda Rasulullah: “Sesungguhnya Iblis meletakkan singgasananya di atas lautan dalam riwayat lain di atar air dan kemudian dia pun mengutus pasukannya. (HR. Muslim : 2813). Dan juga datang dari hadits Abu Musa r.a. yang diriwayatkan oleh Ibnu Hibban dan yang lainnya dan hadits ini shahih.

8. Celah-celah lubang tanah

Hadits Ibnu Sarjis r.a. dia berkata : bersabda Rasulullah : “Janganlah salah seorang diantara kalian kencing di lubang . . .” Mereka berkata kepada Qatadah : “Apa yang menyebabkan dibencinya kencing di lubang ?”, dia berkata : “Disebutkan bahwa itu adalah tempat tinggalnya jin”. Hadits ini dikeluarkan oleh Ahmad (5/82), Abu Daud (29), An Nasaai (34), Al Hakim (1/186) dan Al Baihaqi (1/99). Lebih dari satu ulama yang membenarkan bahwa Qatadah mendengar dari Abdullah bin Sarjis r.a. Lihat kitab “Jami’ At Tahshiil.” Hadits ini dishahihkan Al Walid Al Allamah Al Wadi’i dalam “Ash Shahih Al Musnad Mimma Laisa fii Ash Shahihain” (579).

9. Dirumah

Dari Sa’id Al Khudri dikatakan Rasulullah bersabda : Di dalam rumah terdapat penghuni-penghuni (jin) maka jika kamu melihat sesuatu (yang aneh) maka usirlah ia 3X kalau ia pergi maka biarkanlah, tapi jika ia membandel (tidak mau pergi) maka bunuhlah, sebab ia pasti jin kafir (H.R. Muslim)

Selain dari 9 poin diatas bangsa jin juga suka menempati pohon besar seperti pohon beringin, juga sangat menyukai tinggal di benda-benda keramat (keris, jimat dll) termasuk juga suka tinggal di batu mulia.

Batu Mulia tempat tinggal jin

Perlu diketahui oleh para kolektor batu cincin bahwa bangsa jin sangat menyukai tinggal di dalam batu mulia, baik batu akik, batu kristal, batu berlian dll, banyak dari bangsa jin mempaforitkan tinggal di batu alam sebab dengan tinggal didalam batu alam mereka dapat memiliki kekuatan dan kemampuan spesial dengan menyerap energi alam melalui batu alam.

Kemampuan ilmu sihir dengan menggunakan kekuatan alam memang banyak dimiliki oleh bangsa jin. Sebagaimana Ibn Qayyim menjelaskan hakikat sihir, beliau berkata, ”Sihir adalah kumpulan pengaruh roh-roh jahat (setan dikalangan jin dan manusia) dengan kekuatan alam darinya.” (Ibn Qayyim al-Jauziah,Zad al-Ma’ad,jilid IV,h.126).

Sebagaimana manusia, manusia juga sangat menyukai tinggal di lokasi yang jauh dari polusi, udaranya bersih, tempatnya alami dan nyaman (seperti perbukitan, pinggir laut, pulau yang masih alami dll) sebab lokasi ini akan menyehatkan bangsa manusia sebab energi alam yang bersifat positifnya besar sekali untuk kesehatan fisik dan psikis manusia.

Begitu pula jin senang tinggal di benda-benda alami, pengamatan saya secara psikik, batu akik ini secara alami menyerap beragam energi alam yang dengan menggunakan tehnologi alam jin , bangsa jin dapat merekayasa kekuatannya untuk kesaktiannya.

contohnya : bangsa manusia membuat laser dengan perantaraan karbondioksida, nitrogen, dan helium dan memakai batu mulia untuk memperkuat pancaran energi laser dengan menggunakan batu ruby. contoh kecil bangsa manusia mampu merekayasa energi alam untuk persenjataan atau membuat energi laser ( lihat di http://id.wikipedia.org/wiki/Laser ) begitu juga bangsa jin tehnologi mereka lebih canggih dengan merekayasa energi alam mereka dapat memiliki beragam kesaktian.

Saya bukan menakut-nakuti para pemakai batu cincin, tapi waspadailah jika tanpa kita sadari batu cincin yang kita pakai atau koleksi ternyata disukai jin.

Ciri batu mulia / batu alam yang disukai jin atau ada jinnya yang saya amati secara psikik (eterik) adalah :

1. berada ditempat tidak semestinya, seperti batu alam yang berada dalam batang bambu, dalam buah kelapa, dalam batang pohon dll, hal ini dikarenakan batu itu memiliki bentuk energi spesifik yang digunakan bangsa jin untuk memperkuat dirinya, jika ada bangsa manusia menemukannya bangsa manusia dapat bekerjasama dengan jin hingga manusia juga bisa menjadi sakti.

2. Waspadai jika bermimpi. Jika kita memiliki batu mulia atau batu alam lalu tiba-tiba bermimpi didatangi sosok makhluk entah menyerupai wali, makhluk bersorban, alien dll dan memberitahu bahwa dia penghuni batu mulia/alam.

3. Perubahan kepribadian : waspadai jika setelah memakai batu akik/mulia kepribadian berubah drastis, mudah tersinggung, emosian, timbul rasa takut berlebihan dll

4. Sakit-sakitan, waspadai jika kita memiliki koleksi batu mulia/alam lalu kita banyak menderita penyakit.

5. melawan sunnatullah : waspadai jika batu yang secara sunnatullah misalnya tenggelam dalam air, lalu ketika dimasukkan ke air tiba-tiba bisa berjalan sendiri, atau berputar sendiri dll
JANGAN MERASA DIRI KITA AMAN DARI SYUBHAT SELAMA MEMAKAI CINCIN


sebab Rasulullah saja sampai membuang cincin yang dipakainya ketika beliau terbelah konsentrasinya dengan memandangi cincinnya lalu memandang para sahabat, dan Rasulullah memilih membuang cincinnya.

Rasulullah mempunyai sebuah cincin sedangkan beliau berada diatas mimbar, kemudian beliaupun melempar cincin tersebut sembari berkata: "Cincin ini telah membuatku lalai, sekilas memandangnya, sekilas melihat kalian". HR An-Nasa'i

bagaimanakah kita jika sangat mencintai batu akik, setiap hati sibuk hatinya mencari jenis baru batu akik, terpecah khusyuknya ketika sholat atau ibadah dengan sekali-kali mencuri pandangan memandangi batu akik dijari-jemari tangannya.

KETIKA Rasulullah sudah terbelah konsentrasinya langsung membuang cincinnya apalah lagi kita ini tentu sangat mudah terbelah hati dan perasaan jika sudah menyukai cincin yang kita pakai.

Berlebihan menyukai cincin apalagi sampai mengoleksinya dan meyakini khasiat pada beragam jenis batu akik adalah sikap ghuluw dan syirik.

Dibawah ini adalah beragam jenis batu dan klaim khasiatnya :

AMBER= pemancar daya tarik
AMARICAN STAR= pesona dan daya tarik
AQUAMARIN= penyejuk batin dan keluarga
BADAR LUMUT=ketenangan batin
BADAR TOLO = kerukunan
BADAR BESI MERAH =penangkal sial dan tolak bala
BATU AIR =kerukunan keluarga dan rejeki
BATU API =ketenangan dan kharisma
BATU LANGGENG = keselamatan dan tolak bala
BATU DARAH = tolak kiriman jahat
BAIDURI BULAN =kejernihan batin dan kesabaran
BAIDURI LAUT = daya tarik lawan jenis
BAIDURI PANDAN = kesabaran
BAIDURI SEPAH =semangat hidup
BAIDURI SURYA = percaya diri dan semangat
BLACK CAT EYE = ketajaman indera ke enam
BLACK OPAL =tajam insting dan daya magis
BLACK SAPHIR= tajam insting dan daya pesona
BLACK STAR =peredam emosi
BULU MACAN =wibawa kuat dan karir
CHIRSOPHRASE =kesejukan pikiran
CHIRSOBERYL = ketajaman insting dan pikiran
COMBONG = penarik lawan jenis
FOSIL KELOR = perlindungan dan tolak bala
FOSIL MANI GAJAH = daya tarik , rejeki, karir
FOSIL PATI LELEH = mengembalikan ilmu jahat
FOSIL STEGI = sedot racun serangga
GARNET =perbanyak relasi
GINGGANG =terhindar marabahaya
GIOK = kesejukan batin dan relasi
INTAN = jernih pikiran dan jiwa
JABARJUD= ketenangan jiwa
KAKI TIGA = jalan puncak karir
KECUBUNG = simpati dan kasih sayang
KECUBUNG AIR = tenaga prana dan inspirasi
KECUBUNG RAMBUT = relasi dan gairah hidup
KECUBUNG TEA = keteduhan jiwa
KECUBUNG WULUNG = pelebur kiriman jahat
KENANGGA =gairah hidup dan pesona
KENDIT = keutuhan rumah tangga
KOL BUNTET =anti santet
KRISTAL ALAM =tenaga prana dan inspiraso
LABRADOR= ketajaman insting
LAPIS LAZULLI= peredam emosi
LIRABANG =semangat hidup
MALAKIT =penguras stess
MANIK RINGIN =peneduh masa
MATA DEWA = wibawa dan kepemimpinan
METEORIT =penyerap energi alam
MUSTIKA KELAPA =penglaris usaha dan tolak bala
MUTIARA =kecantikan dan kesuburan
NAGASUI =membuka rintangan
NEFRIT=pengurang kebimbangan
OBISIDIAN =keseimbangan batin
ONGKO WULU=kelancaran bisnis
ONIX HITAM = perlindungan bisnis
OPAL = keceriaaan dan daya tarik
PANCA WARNA = karier dan bijaksana
PASIR EMAS =kecantikan dan kesuburan
PERIDOT =kebugaran dan ketenangan
PIRIT =percaya diri dan ketenangan
PIRUS DAUN =murah rejeki
PIRUS PARSI =penarik relasi
PUSER BUMI= daya tarik relasi dan bisnis
ROSE QUARTS = gairah cinta dan kesuburan
RUBY =wibawa dan percaya diri
SAFIR =optimis dan inisiatif
SAFIR KUNING = pesona dan daya tarik
SINERET =memutuskan kesialan
SITRIN =ketajaman insting dan pikiran
SODOLANANG=menekuk kekuatan lawan
SPINEL =ketenangan jiwa
SULEMAN MADU =percaya diri dan insting
TAPAK JALAK =ketajaman insting
TAPAK MUJUR = kemudahan usaha
TOPAZ =peredam emosi
TUNJUNG DARJAT =kemudahan karir
TURMALIN = ketegaran dan adaptasi
YAMAN YULUNG =pelebur kiriman jahat
YINYANG =keseimbangan batin dan waspada
ZAMRUD =kesejukan batin dan suasana
ZIRCON =kejernihan pikiran

Dapat dibayangkan, jika ada diantara diri kita akhirnya mulai meyakini khasiat yang terkandung dalam batu akik, akibatnya kita akan mengkeramatkannya dan akan selalu menghubung-hubungkan kejadian sehari-hari dengan batu akik.

Contohnya : anda fikiran sedang kusut lalu agar fikiran anda jernih mulai memakai batu ZIRCON, atau jika anda tidak tenang lalu memakai batu SPINEL, sikap ini adalah syirik, sebab menjadikan batu sebagai benda-keramat/jimat, mengapa tidak berdzikir kepada Allah yang jelas tuntunannya untuk ketenangan fikiran atau membaca Qur'an ???

0 comments:

Post a Comment