Saturday, September 20, 2014

RUQYAH KISTA MUKEKOL

Siti Nurumiatun

Mau share nih dikit..

Sekitar bulan juni saya batuk, saya kira hanya batuk
seperti biasanya..
beberapa tahun yang lalu sempet punya penyakit
batuk menahun yang kambuh tapi alhamdulillah
sembuh setelah ruqyah mandiri dan di ruqyah ust Nai
(re: Nuruddin Al Indunissy)
Setelah batuk lebih dari 10hari mulai merasa aneh.
Saya ingat waktu baru saja batuk saya abis meruqyah
akhwat yang agak berat sihirnya, tapi saya ngga mau
berburuk sangka..
Dan batukpun berlanjut sampai 3 minggu.. Disitu,
mulai tumbuh benjolan di bawah lidah yang saya kira
hanya sariawan biasa, beberapa hari kemudian
benjolan makin besar.
Setelah saya searching di om google ternyata benjolan
itu adalah gejala kista mukekol yang pbisa semakin
besar jika tidak segera di operasi..
Alhamdulillah dapat herbal ace maxs yang harganya
lumayan mahal tapi sehabis minum langsung mengecil
berlanjut sampai idul fitri yang semakin membesar..
Pas ke dokter, dokter bilang ini harus dioperasi.. dan
biayanya mencapai 7jutaan gitu..
Karena udah agak takut dan mentok pikiran baru ngeh
buat ruqyah dari pada terus-terusan minum herbal
yang harganya ratusan ribu.
Setelah ruqyah mandiri pake air yang dibacain ayat-
ayat ruqyah simple "Al Fatihah, Al Ikhlas, Ayat Kursi,
Annas, Al Falaq 7x" selama 7 hari akhirnya
Alhamdulillah atas ijin Allaah kista ini hilang tanpa
berbekas ..
Dan gak mahal, cukup meminta sama Allaah dengan
bersungguh-sungguh, percaya Bahwa Allaah maha
penyembuh, dan belajar terus bersyukur atas hidup
Semoga bermanfaat

0 comments:

Post a Comment