Thursday, September 18, 2014

PERUQYAH BANYAK YANG DI TIPU

TAK KENAL MAKA TAK SAYANG  Ada sms masuk intinya minta bantuan, sebenarnya saya dak tega dengan isi sms nya, namun apa daya saya tidak mengenalnya dan menurut saudara bagaimana ?  Ini isi sms nya yang pertama  Asalamuaalikum bpk subur dh, saya hxxxxx lxxx , seorang mualaf yang baru 8 bulan masuk islam. di usir dan di kucilkan oleh semua keluarga dan saudara, saya mohon bantuan bpk sesama saudara, tolonglah bantu saya sedikit bekal agar saya bisa melanjutkan perjalanan kepesantren, mohon ya bapak, wasalam hxxxxx lxxx mualaf.  Sms kedua 10845979xx BCA hxxxxx lxxx. saya mohon kemurahan dan keiklasan bapak  tolonglah kirim sedikit bantuan 300 ribu agar saya bisa melanjutkan kepesantren tempat saya masuk islam mohon pak, demi Alloh saya sangat mengharap kan bantuan dari bapak, wasalam hxxxxx lxxx mualaf,  Sms ketiga  saya sangat mengharapkan bantuan dari bapak sangat berarti dan bermanfaat bagi saya seorang mualaf yang mau mendalami islam, mohon tolonglah bapak, bantu saya agar bisa melanjutkan perjalanan ke pesantren, wasalam hxxxxx lxxx mualaf,  Ketiga sms tadi  belum saya balas karena ini benar apa penipuan ? klo benar ini harus di bantu tapi klo salah [ sek tak angen angen ne ]


HATI HATI ,TAK KENAL MAKA TAK SAYANG

Ada sms masuk intinya minta bantuan, sebenarnya saya dak tega dengan isi sms nya, namun apa daya saya tidak mengenalnya dan menurut saudara bagaimana ?
Ini isi sms nya yang pertama
Asalamuaalikum bpk subur dh, saya hxxxxx lxxx , seorang mualaf yang baru 8 bulan masuk islam. di usir dan di kucilkan oleh semua keluarga dan saudara, saya mohon bantuan bpk sesama saudara, tolonglah bantu saya sedikit bekal agar saya bisa melanjutkan perjalanan kepesantren, mohon ya bapak, wasalam hxxxxx lxxx mualaf.
Sms kedua
10845979xx BCA hxxxxx lxxx. saya mohon kemurahan dan keiklasan bapak tolonglah kirim sedikit bantuan 300 ribu agar saya bisa melanjutkan kepesantren tempat saya masuk islam mohon pak, demi Alloh saya sangat mengharap kan bantuan dari bapak, wasalam hxxxxx lxxx mualaf,
Sms ketiga
saya sangat mengharapkan bantuan dari bapak sangat berarti dan bermanfaat bagi saya seorang mualaf yang mau mendalami islam, mohon tolonglah bapak, bantu saya agar bisa melanjutkan perjalanan ke pesantren, wasalam hxxxxx lxxx mualaf,
Ketiga sms tadi belum saya balas karena ini benar apa penipuan ? klo benar ini harus di bantu tapi klo salah [ sek tak angen angen ne ]


0 comments:

Post a Comment