Tuesday, September 30, 2014

Membekam Pemilik Ilmu Kebal












kebal. Sebut saja namanya Mr. X , Beliau adalah PNS x di
Kabupaten Mesuji.

Mr. X ini dikenal sebagai pendekar Ilmu Hikmah yang
memiliki ilmu kebal, ada banyak saksi mata beberapa
tahun lalu Mr. X berkelahi dengan 2 orang perampok,
walau tubuhnya dihujani bacokan parang tubuhnya tidak
terluka hanya bajunya yang robek, robek.
Saya diminta membekamnya karena katanya badannya ga
enak, dengan khusnudzhon saya menerima permintaan
Mr. X.

Setelah membersihkan badannya dengan alkohol dan
membekamnya, saya kelupaan bawa lancet dan ternyata
dirumah stok lancet dan jarum saya habis. Lalu saya
memutuskan memakai silet sebab saya juga ga punya
stok suregal blade (pisau bedah).

Demi Allah yang memegang nyawa saya, ketika saya
menggoreskan silet ketubuhnya sama sekali ga ada darah
dan ketika saya coba membekamnya kembali, sama sekali
tidak keluar darah dari 5 titik bekam ditubuhnya.
Saya lalu berseloroh " Pak jangan dipakelah ilmu
kebalnya" dengan senyum senyum Mr. X mengatakan
"enggak kok ga diaktifkan" .
Saya sedikit emosi hahaha wajarlah sebab peruqyah diuji
neeh !!!

Dengan disertai kebisingan suara TV dibelakang tubuh
saya memutar film upin dan ipin, saya membaca ayat
kursi dan saya tiupkan ke silet.
Saya lalu kembali menggoreskan silet ketubuhnha. Apa
reaksi yang terjadi ?
Hahaha ini yang paling seru !!!!
====== bersambung========

0 comments:

Post a Comment