Sunday, September 7, 2014

RACUN JIN

Nailah Bahdar

Assalamu alaikum...mohon ijin berbagi cerita lagi , Sedih
rasanya sudah hampir sebulan lebih vakum meruqyah.....
karena sejak sebulan lalu saya setelah di Resign dari
sales Hp Mit*, saya kembali mendapat pekerjaan...
bekerja tetapi sebagai kepala toko yang otomatis
pekerjaannya berbeda dengan dulu ,...
dulu 80% banyak
lapangan (luar) sekarang malah sejak jam 8.15 pagi
sampe 21 .00 wib (istirahat hanya 2,5 jam) ..di dalam
toko mengawasi...team sales counter dan semua
administrasinya,
ok lanjut ceritanya ya pak bos-bu bos....
kemarin malam saya dapat telpon dan sms dr teman FB
(komunitas ruqyah) ,yang biasanya membeli teh ruqyah
QHI , sebut saja namanya Bu bos
Bu bos : Assalamu alaikum mas bisa ke Surabaya gak..
saya : Wa Alaikum salam.. wah iya nih bu bos sekarang
saya gak sales lapangan lagi jadi jarang2 kelapangan
(sby)
ada yang bisa dibantu bu bos?
Bu bos : iya nih mas ada tetangga saya ibu2 , kemarin
kan sakit perutnya kembung.. sejak
2 minggu , saya coba
suruh minum teh Ruqyah Muntah2.. reaksi gitu katanya
teh nya pahit...
terus saya lanjut meruqyah ibu itu malah reaksi matanya
melotot dan seakan-akan marah kesaya "KENAPA TURUT
CAMPUR"...
dan perutnya ibu itu tiba2 mengembung
besar ....
terus saya buatin lagi teh Ruqyah QHI gak mau
minum katanya Pahit ...
tetapi alhamdulillah setelah itu
agak mendingan
bisa gak mas ke Surabaya ..
bantu ngelanjutin
Ruqyahnya.kata bu Bos tadi
singkatnya saya menyetujui untuk berangkat ke
Surabaya , dan ngomong apa adanya ke Owner tempat
saya bekerja ,ada orang mau diruqyah mohon ijin hari ini
gak bisa masuk kerja..
Alhamdulillah owner memahaminya
dan ijin diberikan...
ada yang aneh dalam diri saya bagaikan sebuah Rindu
yang sangat akan Ruqyah.seperti tanah kering disiram
hujan.....malam saya banyak berdoa, dan semoga besok
Allah memudahkan semua urusan saya.......
oh ya dari cerita Bu bos dan pasien
bahwa pasien sdh sakit 2 minggu...
..dan sebelum sakit
dia bermimpi melihat ada acara selamatan banyak orang
berkumpul mengadakan selamatan untuk dia
suaminya kena stroke , dan pernah bermimpi saat keluar
dari rumah sakit dulu dia melihat dirinya diikat dalam
batang pohon pisang , dan melihat tongkat buat dia
berjalan ada di rumah orang (orangnya gak jelas)
dulu keluarga itu tersebut kaya ,
punya rumah
bertingkat ,tapi sekarang tinggal pun hanya dirumah
kontrakan , karena habis biaya untuk berobat Rumah sakit
dan ke orang pintar..
kata pasien dari beberapa yang
ngobatin Kikun indikasi sihir yang ingin menghancurkan
seluruh keluarganya.. Wallahu A'lam
nah mulailah proses Interview dng Pasien.. jimat dan
pusaka tidak ada sudah lama dibuang....
menguatkan hati pasien agar tabah menghadapi
ujian...
dan banyak Istigfar..(dst)
saat sebelumnya Bu Bos yang mengantar saya ikut
bertanya sekarang apa yang dirasakan ..agak enakan bisa
istirahat ...
tapi gemetar badannya katanya dengan
kedatangan bapak ini.....
mulailah prosesi
saya membaca Ayat ruqyah standar ta'awudz...
lalu
Alfatihah.. dan 3 qul bahu ibu gemetaran...saya langsung
menegur dengan intonasi keras
" hai kalian bangsa jin bertaubatlah kalian kepada Allah...
tinggalkanlah kedoliman kalian ...segera.. keluar kalian..
sebelum Adzab Allah Menimpa Kalian... "
si Ibu mulai sesenggukan..... segera keluar kalian setelah
lantunan Adzan ini..
lalu saya pun Adzan...
Alhamdulillah... Ruqyah berakhir...
si Ibu katanya badannya seakan sangat ringan , perutnya
yang katanya enakan.. Semoga Allah memberikan
kesembuhan....
tanpa bekas ( Ini video pasca Ruqyah saat
saya menanyakan bagaimana rasanya)
Colek Owner Teh Ruqyah QHI, Ustad Subur Diaul Haq ,
Ustad Djohan Arifin
Ustad Perdana Akhmad II
(RUQYAH TEAM MOJOKERTO Jl Meri 427 Mojokerto , pin
24C9DADD
082138064460 / 081331225266 )

0 comments:

Post a Comment