Thursday, September 18, 2014

TEKNIK PANDANGAN MATA TUK MENARIK JIN ZOLIM / DAN MELUMPUHKANNYA.

Syuhada Hanafi

Allah selalu melindungi Hamba Yang Beriman
KepadaNya...
Menjaga mereka yang selalu Menjaga BatasanNya..
Mencintai Mereka yang optimal dalam Menjaga
Sunnah nabiNya..
Sungguh Apabila Ia telah Jatuh Cinta Kepada
HambaNya, Ia akan Menjaga Mata , Telinga , tangan
dan Kakinya dari Bermaksiat KepadaNya..
Memang Begitu Beragam Kelakuan JIN ZOLIM yang
merasuk Kedalam Tubuh Manusia ada Yang
menantang Peruqyah , tuk Berduel dengan beragam
Jurus SILAT dan TARIAN yang menakutkan...
Peruqyah Tidak gentar Sedikitpun Terhadap Makar
Syaiton , pantang Mundur Walau Selangkah Semut
Sekalipun , Tuk Menyelamatkan Saudaranya dari
Jeratan SYAITON yg membelenggu diri dan Aqidahnya.
Terkadang Saya menggunakan Teknik ini , Tuk
Menumbangkan ULAH BEJAT SYAITON YANG SOK
JAGOAN ATAU SULIT TUK KELUAR , Cukup hanya
dengan Memandang Ke 2 matanya.. dengan memohon
Kepada Allah Tuk mengintrogasi atau
Melumpuhkannya.. TEKNIK Ini Terbilang Cukup Ampuh
tuk menumbangkan mereka , Saya pernah Menshare
Teknik ini kepada ust. Agus Ratmanto
Saya Yakin Semua Peruqyah bisa Melakukannya ,
Mereka Yang mampu Menjaga Matanya dari
Memandang Suatu Yang di Harom kan Allah , Mereka
Yang Mampu Menyendiri di malam Hari Lalu Berlinang
Air Matanya Karena Takut Kepada Robbul 'Alamiin.
Sebut Saja X : Tahun 2013 lalu Pernah Mengikuti
Kegiatan Training Ruqyah Syar'iyyah di Hidayatullah.
Memiliki Keluhan Sering sakit pada bagian Kepala
yang tak tertahan seperti di Tusuk 2 Jarum Selama
Kurang lebih 2 Tahun...
Ketika Sesi Ruqyah masal di Mulai , Banyak Pasien
Yang Bereaksi Termasuk X yg duduk pada shaf
pertengahan, sy menangani Pasien yg berada pada
Shaf terdepan setelah selesai menangani, seorang pria
menghampiri sy "pa ustadz bisa minta tolong ruqyahin
X "... dengan kondisi separuh ( lelah sekali ) akhirnya
sy menghampiri X tenaga saya sudah banyak
terkuras , Sy bertanya kepadanya Keluhannya
apa ?..Kemudian sy meruqyahnya dengan
menggunakan teknik ini, caranya cukup mudah :
1. Memohon Kepada Allah Dengan Hati Yang Khusyu
penuh rasa Takut dan harap dengan suara Lirih , Ya
Allah Lumpuhkan Jin Ini Ya Allah dengan Pandangan
Mata saya, hancurkan Kesombongan Jin ini ya Allah
dengan pandangan Mata saya.
2. Tatap Mata Pasien Dengan Penuh Keyakinan
Tatapan Kita akan Membakar dan membinasakan
mereka sembari Membaca
" BIsmillahi Laa Yadurru ma'asmihi syaiun Fil ardhi
walaa fissamaa Wahuwassami'ul 'Aliim. dalam hati "
PASIEN BEREAKSI KERAS ' MENGELUARKAN JURUS
JURUS SILAT saya tetap memandangnya Ia Mencoba
Memukul saya namun Tidak sedikitpun mampu
menyentuh saya " PASIEN JATUH kemudian Mengosek
Mundur Kebelakang Sampai Akhirnya TUMBANG , dan
Keluhan Pasien langsung Hilang seketika bi Idznillah..
Teknik ini pun bisa kita gunakan untuk Mengintrogasi
JIN ZOLIM , yang bersembunyi didalam Tubuh Pasien.
dengan mengganti lafaz point ke 2 dengan membaca
qs. 2 ayat 148.
Terakhir saya menggunakan TEKNIK ini pada Pelatihan
Ruqyah Syar'iyyah di Kantor MUI Kota Bogor Bersama
ust. Adam amrullah dan Khazanah Tujuh . In Sya Allah
Videonya akan Saya Share.
Note : teknik ini Tidak di Syari'atkan untuk Wanita
Bukan Mahrom.
Bagi Teman Teman yang ingin Menjadi PERUQYAH
SYAR"IYYAH , / INGIN MENGENAL RUQYAH LEBIH
DALAM , Silahkan mengikuti TFT angkatan KE 4 KCR
tgl. 11-12 Oktober 2014 , In Sya Allah teknik ini akan
sy bahas dengan lebih deteil disana.

0 comments:

Post a Comment