Tuesday, September 2, 2014

MERUQYAH JIN ZOLIM ( REOK PONOROGO )

Syuhada Hanafi bersama

Beberapa Hari Lalu Markaz KCR kab. Bekasi di
datangi oleh 2 keluarga , yang terindikasi terkena
gangguan jin yg sudah cukup lama bersemayam..

2 orang Wanita dan 1 orang Pria terlihat begitu
antusias menyimak tazkiyatunnafs sebelum sesi
ruqyah dimulai ..
2 orang Wanita Postif terserang SANTET , 1 Orang
Pria sebut saja MR. X setelah dilakukan Anamnesa
ternyata beliau KOMPLIKASI gangguan JIN ( Seluruh
Indikasi Berbagai gangguan Jin diMilikinya ) Mulai
dari santet , Jin Turunan , dan Kanuragan.

sudah 4
Tahun Pria ini Mengalami Keluhan Rasa sakit yang
Luar Biasa di Kepala dan Selalu Ling lung dan Sulit
Fokus dalam menjalani Kehidupan. juga
disampaikan bahwa ia mempelajari Ilmu REOG
Ponorogo , dengan menjalani Puasa serta Amalan
Wirid yang tak terhingga Jumlahnya ( WIRID OVER
DOSIS ) ..

Sesi Ruqyah pun dimulai kali ini saya menggunakan
Teknik Ruqyah ust Muhammad Faizar , 3 orang
saudara ini sy jejerkan dan Lantunan Qs. 2 : 102
pun menggelegar dikumandangkan , membuat
Jantung para SYAITAN berdebar kencang hingga
akhirnya merekapun tumbang...
Jin Zolim pada Tubuh MR. X kian bereaksi Hebat
saat sy menangani saudara perempuannya..

JIN : Haaehh..Haaaeh... Haaaeh..
Haduuuuh ..haduuuuh ....
Saya : Mulai Membacakan Qs. Al Waqiyah dengan
niat menghancurkan seluruh kekuatan Jin Zolim ini
dan Menda'wahkannya.. sembari menggunakan
teknik Jari Tauhid ..

JIN : ( Semakin Mengeram Kesakitan ) keras dan
terus bertambah keras ..Haduuuh haduuuuh..
Saya : Kemudian membacakan Qs. 59 ayat 21
sambil menyayat di bagian perut agar ia keluar
melalui mulut , kemudian saya letakan tangan saya
tepat di hatinya , dan saya Jelaskan Esensi
penciptaan Jin dan Manusia dan Menjelaskan qs.
7 : 179 ( dengan harapan semoga Jin ini mau
menerima da'wah dan meninggalkan kezolimannya )
kemudian saya perintahkan untuk keluar. .. jin mulai
bereaksi kembali dan saya tarik keluar ke arah
mulut ..

JIN : Batuk dan Mual ..
Saya : kembali Memeriksa keberadaan Jin dalam
Tubuh MR. X dengan menekan pembuluh darah
besarnya ..
JIN : berekasi kembali
Saya : Tidak memberi kesempatan kepada
Kezolimannya kemudian Mengeksekusi Jin Zolim
ini .. Satu Jin Zolim Tewas Bi Idznillah.. Jin Lain
Mulai Masuk dan Mengamuk
JIN : berjalan Tiarap sembari teriak teriak..
( Pasien Lain Mulai Panik Melihat JIN REOG
Mengamuk )
Saya : mengunci Kaki dan tangannya .
JIN : terkapar tidak bisa menggerakan kaki dan
tangannya
Saya : Kemudian Mengeksekusinya kembali
JIN : Sekarat kemudian Tewas BI idznillah ( dan
kembali masuk yg lain ) Kali ini mengamuk dan
menghantam saya dan mengunci saya dengan
tangannya..

Saya : berdo'a kepada Allah semoga Terbakar
tangannya yg telah berani
menyentuh saya .
JIN : haduuuuuuhhhhh haduuuuh ( tangan nya
terbakar ) menjerit guling gulingan kesana dan
kemari.. Kemudian lari menjauhi saya.

Saya : mengahampirinya memutuskan tangan dan
kakinya , kemudian mengeksekusinya tewas dengan
Izin Allah kemudian sya meriksa kembali
keberadaannya dgn menekan pembuluh darah
besarnya . jin yang tersisa kembali bereaksi
kemudian saya Mengajaknya tuk membaca
SYAHADAT dan keluar...

JIN : Membaca Syahadat dan keluar , dengan izin
Allah..
MR.X: Tersadar.
Menjadi Pelajaran bagi Kita Semua , Sekuat apapun
Tipu daya Setan Tidak akan bisa melawan
Kekuasaan Allah , Keikhlasan serta Ketawakalan
seorang Hamba..

Jauhi Kesyirikan , Kebid'ahan dan beribadah lah
dengan cara yang baik dan benar..

0 comments:

Post a Comment