Saturday, September 20, 2014

KISTA SEMBUH TOTAL DENGAN RUQYAH SYAR'IYAH



Salah seorang sahabat ta'limku merasa sedih, karena istrinya yang di kira hamil 6 bulan ternyata adalah kista.
Kurang yakin ia coba periksa ke beberapa dokter dan ternyata hasilnya sama yaitu Kista.
Dan dokter merekomendasikan untuk operasi.
Namun istri sahabat saya ini sangat takut dengan namanya operasi, akhirnya ia mencoba mencari alternatif pengobatan menggunakan herbal, namun hasilnya tak terasa.
Dalam kebimbangan itu ia singgah kerumah saya tanpa niat untuk ruqyah, hanya sekedar bersilaturahim.
Sampai ia bercerita semuanya.
Saya merekomendasikan mereka untuk pulang kepada kedua orang tua mereka masing2, meminta keridhoan, maaf dan doa2nya, setelah itu saya anjurkan baca surat almulk dan alhasr :21 sambil mengelus2 perut istrinya secarabrutin.
Allohu akbar.....
Keajaiban itu betul terjadi
Kandungan istri sahabat saya itu betul2 berubah jadi janin.
Sekarang sudah lahir dan anaknya sudah berusia 2,5 tahun.
Ini kisah ruqyah lama yang baru saya ceritakan.
Kalau ingin bertemu langsung dengan beliau, rumahnya tidak jauh dari markaz QHI.
Saya meruqyah sejak 2004 (masih bujangan)sampai sekarang (sudah beranak dua), zaman dulu blom kenal facebook. Banyak testimonimoni lain tentang manfaat Ruqyah syar'yyah.

0 comments:

Post a Comment