Wednesday, September 3, 2014

MENERAPI PENYAKIT DOWN SYNDROM DENGAN RUQYAH SYAR'IYYAH




















Perdana Akhmad II

Down Syndrom (Down syndrome) adalah suatu kondisi keterbelakangan perkembangan fisik dan mental anak yang diakibatkan adanya abnormalitas perkembangan kromosom. Kromosom ini terbentuk akibat kegagalan sepasang kromosom untuk saling memisahkan diri saat terjadi pembelahan.

FITUR UTAMA down syndrom

• Penderita dengan tanda khas sangat mudah dikenali
dengan adanya penampilan fisik yang menonjol berupa
bentuk kepala yang relatif kecil dari normal
(microchephaly) dengan bagian anteroposterior kepala
mendatar.

• Sifat pada kepala, wajah dan leher: Mereka memiliki
paras muka yang hampir sama seperti muka orang
Mongol.
• Pada bagian wajah biasanya tampak sela hidung yang
datar. Pangkal hidungnya kemek. Jarak diantara 2 poin
jauh dan berlebihan kulit di sudut dalam. Ukuran mulut
adalah kecil dan ukuran lidah yang besar menyebabkan
lidah selalu terjulur.

Mulut yang mengecil dan lidah yang
menonjol keluar (macroglossia). Pertumbuhan gigi lambat
dan tidak teratur. Paras telinga adalah lebih rendah.

Kepala biasanya lebih kecil dan agak lebar dari bagian
depan ke belakang. Lehernya agak pendek.
Down syndrom secara keseluruhan mengalami
keterbelakangan perkembangan dan kelemahan akal. Pada
tahap awal pembesaran mereka mengalami masalah
lambat dalam semua aspek perkembangan yaitu lambat
untuk berjalan, perkembangan motorik dan berbicara.

KISAH SAYA MENERAPI SAKIT down syndrom

Pada hari saya idul Fitri lalu saya dan keluarga berlebaran
di Baturaja (Sumatera Selatan).
Saya kedatangan keluarga Paman yang membawa
cucunya pada saya, paman saya meminta agar saya
meruqyah cucunya yang berumur 1, 5 tahun berjenis
kelamin perempuan. Saya tercekat, saya melihat
keponakan saya ini dari pandangan mata sudah bisa saya
pastikan menderita down syndrom, saya melihat
wajahnya khas Mongoloid.
Paman saya mengatakan cucunya ini mengalami
keterlambatan bicara dan belum bisa berjalan, saya lalu
mulai memeluk keponakan saya dan menampelkan tangan
saya kekepalanya , saya terkejut karena kepalanya ada
udara panas yang menyelimutinya.
Saya lalu menanyakan apakah keponakan saya lagi
sakit, paman saya mengatakan, sehat saja dan menurut
paman saya udara panas itu selalu ada dikepalanya
semenjak bayi dan terdeteksi jika menempelkan tangan
kekepalanya.

Saya pribadi merasakan bahwa udara panas ini terdeteksi
ditelapak tangan saya bahkan pada jarak 1-2 cm dari
kepalanya.

Tehnik ruqyah yang saya lakukan adalah:
1.Membaca 3 Qul sebanyak 3 kali lalu meniupkannya
kekedua telapak tangan saya.
2.Meruqyah air mineral
3.Meruqyah madu
4.Meruqyah minyak zaitun.
Pelaksanaan ruqyah:
Saya memeluk keponakan saya lalu saya tempelkan
tangan kanan di kepala dan tangan kiri merangkul dan
menempalkannya kedadanya, saya lalu membaca semua
ayat ruqyah yang say hafal. Selama meruqyah selama 5
menit hanya menempelkan dan meniup ubun-ubunnya dan
3 menit melakukan usapan ada seluruh kepalanya dengan
maksud mengambil semua udara panas dan mengambil
semua penyakit seluruh kepalanya. Begitu juga pada
dadanya selama 5 menit hanya menempelkan tangan dan
meniup dadanya lalu sekitar 3 menitan melakukan
usapan kedadanya dengan niat mengambil semua
penyakitnya.

Saya merasakan tangan saya menjadi panas karena udara
panasnya terserap ketangan saya lalu saya kebaskan
jauh-jauh dari tubuh keponakan saya, saya melakukannya
selama 1 jam meruqyah keponakan saya. Alhamdulillah
beberapa hari kemudian paman saya dengan gembira
memberitahu keponakan saya sudah mulai mengucapkan
beberapa patah kata yang sebelumnya sama sekali tidak
dapat diucapkannya.

Kewajiban keluarga dirumah:
1.Bacalah ta'awudz dan shalawat nabi 3 kali lalu doa
meminta kesembuhan untuk si anak kepada Allah.
2.Setiap saat minimal sehari meruqyah 1 jam dengan
tehnik yang sama seperti yang saya lakukan (bisa dicicil
pagi 15 menit, siang 15 menit, sore 15 menit dan malam
15 menit atau langsung 1 jam diruqyah).
3.Setiap anak tidur bacakan ayat ruqyah minimal Al
fatihah, Ayat kursi, al ikhlas, al falaq dan an naas
sebanyak 3 kali atau 7 kali dan setiap selesai 1 surat
dihembuskan ke dada dan ubun-ubun anak lakukan setiap
malam saat anak tidur.
4.Anak selalu minum air ruqyah tiap saat.
5.Mengoleskan minyak zaitun yang sudah diruqyaah
kekening, leher, pelipis dan dadanya tiap hari, sering
sering basahi kepala anak dengan air yg sudah diruqyah
untuk menghilangkan energi panas berlebih dikepalanya.

6.Si anak selalu mengkonsumsi herbal atau suplemen
untuk kesehatan dan mencerdaskan otak (bisa rebusan
daun pegagan, minyak ikan dll yang penting sudah
diruqyah)
7. setiap pagi, siang dan malam berikan anak madu yang
sudah diruqyah dicampur dalam air minumnya.
8.Syukuri setiap perkembangan kesembuhan anak dan
tetap berbaik sangka pada Allah bahwa Allah akan
menyempurnakan wajah juga menyempurnakan
perkembangan otak dan perbaikan kromosom anak.
Menurut ilmu kedokteran penyakti down syndrom TIDAK
ada obatnya namun dalam ajaran Islam,

"TIDAK ADA
PENYAKIT KECUALI ALLAH JUGA MENYEDIAKAN
OBATNYA. "

Pengobatan down syndrom akan mengalami
perkembangan kesehatan dan perubahan bentuk muka
(dari wajah Mongoloid ke wajah normal) jika dilakukan
setiap hari selama berbulan-bulan istiqamah tanpa henti.
Kesabaran dalam menerapi anak down syndrom akan
menuai kesuksesan jika dilakukan istiqamah, waktu
bulanan menerapi itu waktunya sangat sedikit
dibandingkan anak harus menderita sepanjang hidupnya.
Setiap anak adalah titipan Allah. Meskipun memiliki
kelainan, anak down syndrome pun berhak untuk hidup.

Oleh karena itu, bila anak Anda didiagnosis terlahir
dengan down syndrome, sebaiknya orang tua harus
siap menerima bayinya secara ikhlas. Hanya dengan
keikhlasan, anak itu dapat tumbuh sebaik dan selama
mungkin. Bahkan, orang tua yang berhasil membesarkan
anak down syndrome dengan kesabaran penuh, mendidik
dan meruqyahnya nantinya akan menjadi super mom dan
super dad.

Carilah informasi sebanyak dan selengkap mungkin. Dapat
dari internet, dari dokter langsung, atau dari sumber-
sumber terpercaya lainnya. Dengan pemeliharaan dan
didikan yang tepat, anak tersebut dapat tumbuh, dan
belajar untuk mandiri.

Dengan segala keterbatasan yang dimilikinya, pasangan
yang memiliki anak down syndrome dituntut untuk sabar.
Tapi, dengan cinta tanpa syarat pada buah hati tercinta,
kesabaran itu akan muncul dan terlatih dengan sendirinya,
meski mungkin tanpa disadari.

MENCEGAH ANAK KITA MENDERITA down syndrom

1 Membaca doa perlindungan ketika berhubungan seksual
2. Meruqyah anak sejak dalam kandungan
3. Konsumsi makanan bergizi
4. Makanlah sayuran dan buah-buahan segar
5. Hindari kebiasaan merokok
6. Hindari kebiasaan minum-minuman beralkohol
7. Olah raga teratur
8. Hindari stress
wallahu a'lam .........


0 comments:

Post a Comment